LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:29 WIB

Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton

INDOJAMBI.ID – Nasib tragis dialami wanita paruh baya, Rusmini (45) Warga RT 04, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Dirinya ditemukan tewas ditelan se ekor ular Piton berukuran besar di tengah kebun karet yang berjarak sekitar satu kilo meter dari rumahnyarumahnya, Senin (24/10).

Menurut keterangan warga, Rusmini yang kesehariannya sebagai petani ini sebelumnya dikabarkan hilang sehari sebelumnya saat bekerja di kebun karet milik warga di RT 05, Desa Terjun Gajah. Wargapun berinisiatif mencari korban di sekitar kebun karet, namun sehari pencarian Rusmini tak kunjung ditemukan.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Mendapat Kunjungan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto

Pencarian dilanjutkan keesokan hari nya, lokasi masih di area kebun. Dalam pencarian tersebut warga menemukan seekor ular piton berukuran besar. Setelah ular dapat dilumpuhkan, warga curiga Rusmini ada di dalam perut ular tersebut. Setelah perut ular dibeset, benar adanya ada tubuh yang diyakini Rusmini.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK

Untuk memastikan itu tubuh Rusmini, akhirnya warga membawa ular tersebut ke rumah korban, disitu lah akhirnya ular tersebut dibelah dan benar saja ada sosok Rusmini yang sudah tak bernyawa lagi.

“Ularnya kita bawa ke rumah korban untuk dibelah. Ularnya panjang sekitar 7 meter Mas,” kata Mujimin yang merupakan Kadus Terjun Jaya yang juga turut mencari korban. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Jual Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal Diciduk Polisi

Berita

Tanjab Barat Raih 7 Medali Emas di Kejurprov Catur Jambi 2022

Berita

77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah, Tanjab Barat

Berita

Anwar Sadat Buka bersama SMSI Tanjab Barat Sekaligus Beri Santunan kepada Anak Yatim

Berita

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Berita

Kekurangan Pasokan Es, Nelayan Tanjab Barat Terancam Tak Melaut

Berita

Ini Nama-nama 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat yang Dilantik

Berita

Dana Hibah Tak Kunjung Cair, Operasional KONI dan Kegiatan Cabang Olahraga Terhambat