LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:29 WIB

Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton

INDOJAMBI.ID – Nasib tragis dialami wanita paruh baya, Rusmini (45) Warga RT 04, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Dirinya ditemukan tewas ditelan se ekor ular Piton berukuran besar di tengah kebun karet yang berjarak sekitar satu kilo meter dari rumahnyarumahnya, Senin (24/10).

Menurut keterangan warga, Rusmini yang kesehariannya sebagai petani ini sebelumnya dikabarkan hilang sehari sebelumnya saat bekerja di kebun karet milik warga di RT 05, Desa Terjun Gajah. Wargapun berinisiatif mencari korban di sekitar kebun karet, namun sehari pencarian Rusmini tak kunjung ditemukan.

BACA JUGA  Hindari Gesekan antar Warga, Bupati Anwar Sadat Pimpinan Langsung Rapat Penyelesaian Sengketa Warga dengan PT DAS

Pencarian dilanjutkan keesokan hari nya, lokasi masih di area kebun. Dalam pencarian tersebut warga menemukan seekor ular piton berukuran besar. Setelah ular dapat dilumpuhkan, warga curiga Rusmini ada di dalam perut ular tersebut. Setelah perut ular dibeset, benar adanya ada tubuh yang diyakini Rusmini.

BACA JUGA  Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9%

Untuk memastikan itu tubuh Rusmini, akhirnya warga membawa ular tersebut ke rumah korban, disitu lah akhirnya ular tersebut dibelah dan benar saja ada sosok Rusmini yang sudah tak bernyawa lagi.

“Ularnya kita bawa ke rumah korban untuk dibelah. Ularnya panjang sekitar 7 meter Mas,” kata Mujimin yang merupakan Kadus Terjun Jaya yang juga turut mencari korban. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Ribuan Warga Muslim Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Kuala Tungkal

Berita

Polairud Polda Jambi Berbagi Sembako Kepada Nelayan

Berita

Syuprayogi Syaiful Jabat Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat

Berita

Ustaz Abdul Hakim Siap All Out Menangkan Anwar Sadat – Hairan

Berita

Sambut Tahun Baru 2020, Polres Tanjab Barat Laksanakan Istighotsah dan Do’a Bersama

Bupati

Lima Calon Kandidat Sekda Kab Tanjab Barat Ikut Assesmen, Bupati Menginginkan Pejabat yang Berkualitas

Berita

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dokumen Kependudukan di Kec Merlung

Berita

Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP 5 Kali Berturut-turut