LIVE TV
Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9% Paslon Anwar Sadat – Hairan Dapat Nomor Urut 2 HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Home / Corona

Jumat, 28 Mei 2021 - 16:12 WIB

Tanjab Barat Zona Merah Covid-19, Kapolres Minta Masyarakat Taati Prokes

INDOJAMBI.ID – Berbagai macam cara terus di upayakan Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP. Guntur Saputro, S.I.K, MH selaku Wadan Satgas Covid-19 demi menyelamatkan warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari penularan dan penyebaran Covid-19.

Himbauan kali ini, Kapolres berupaya mengadakan kegiatan Jumling (Jumat Keliling) ke setiap Masjid yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Didampingi Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU. Agung Heru Wibowo, SH, MH Kapolres melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Rhaudhatul Muttaqin di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat ( 28/5).

Sebelum melaksanakan shalat Jumat, Kapolres sempat menyampaikan himbawan Kamtibmas dan Patuh Prokes kepada para Jamaah yang mengikuti Shalat Jumat berjamaah.

BACA JUGA  Partai Perindo Bagi - bagi Sembako dan Masker di Tanjab Barat

“Saat ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada di zona merah sehingga di harapkan kepada seluruh warga masyarakat tidak pernah bosan untuk mematuhi prokes dan sampaikan juga kepada keluarganya serta tetangganya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” himbau Kapolres.

“Desa Pembengis merupakan salah satu wilayah dimana angka kematian akibat virus Covid-19 sudah terjadi beberapa kali, sehingga kita harus terus berikhtiar agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara mematuhi Prokes. Menerapkan pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan sehat,” tambahnya.

BACA JUGA  BM PAN Tanjab Barat Adakan Festival Arakan Sahur dan Takbiran, Inilah Para Pemenangnya

Dikatakan Kapolres, Pemerintah, TNI,POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Covid-19 melainkan harus adanya kerjasama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Diharapkan para Toga (Tokoh Agama), Todat (Tokoh Adat) dan Tomas (Tokoh masyarakat ) dapat membantu dan bekerja sama dengan Pemerintah, TNI, POLRI dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Wilayah kita. Karna Pemerintah TNI-POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Virus Covid-19 tanpa adanya bantuan dan peran serta seluruh lapisan elemen masyarakat,” ujar Kapolres. (Red)

Share :

Baca Juga

IMG 20210214 132854

Corona

Zumi Zola Mantan Gubernur Jambi Positif Covid-19
images 4 5

Corona

Masuk Zona Merah Tanjab Barat Berlakukan Jam Malam
IMG 20210131 121020

Berita

Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, H Syaifuddin Anggota DPRD Tanjab Barat Meninggal Dunia
IMG 20210228 WA0068

Ekonomi

KNPI dan HMI Tanjab Barat Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu
images 4 5

Corona

Seorang Dokter di Kuala Tungkal Terpapar Covid-19
IMG 20200922 104327

Berita

Partai Perindo Bagi – bagi Sembako dan Masker di Tanjab Barat
images 1

Berita

Tembus Angka 104 Kasus Covid-19, Tanjab Barat Masuk Zona Merah
IMG 20201005 192046

Corona

Taharuddin Jubir Covid-19 Tanjab Barat Positif Corona