LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Corona

Minggu, 31 Januari 2021 - 13:09 WIB

Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, H Syaifuddin Anggota DPRD Tanjab Barat Meninggal Dunia

INDOJAMBI.ID – Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, H Syaifuddin, SE anggota DPRD Tanjung Jabung Barat meninggal dunia di Jambi, Minggu (31/1).

Almarhum menghembuskan napas terakhir sekitar jam 08.00 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, setelah sebelumnya sempat juga dirawat di Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal.

Kepergiaan Almarhum yang lebih dikenal dipanggil H Udin mendapatkan banyak ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan, diantaranya wakil ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahpar.

Dalam unggahan Ahmad Jahpar di media sosial Facebook menulis, bahwa Almarhum merupakan sosok yang dikenal keritis namun dibalik itu beliau dikatakannya juga memiliki jiwa yang cukup humoris. Dan ia pun juga meminta kepada masyarakat untuk memaafkan Almarhum semasa hidupnya, berikut isi unggahannya:

BACA JUGA  Buaya Berkeliaran di Perkebunan Warga Bramitam yang Terendam Banjir

“H Udin, begitu beliau dipanggil, di DPRD dikenal sebagai sosok yang keritis tapi humoris. Pagi ini kabar duka itu datang, engkau lebih dahulu menghadap sang khaliq. Insyaallah husnul khatimah. Atas nama keluarga besar DPRD Tanjabbar saya memohonkan maaf atas salah dan khilaf beliau kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat,” ujar Ahmad Jahpar dalam unggahannya.

BACA JUGA  Peringatan HUT Tanjabbar ke-56 Bupati Anwar Sadat dan Gubernur Al Haris Laksanakan Do'a dan Zikir Bersama

Sebagaimana diketahui, H Udin (55) merupakan anggota DPRD Tanjab Barat dari partai PBB yang menjabat selama 5 periode berturut-turut.

Sebelumnya satu hari yang lalu, kakak dari Almarhum juga meninggal dunia. Diketahui H Udin memang memiliki riwayat penyakit diabetes, dan dari informasi terakhir dari hasil swab juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari sumber orang terdekat mendiang, jenazah Almarhum akan dibawa pulang dan dimakamkan hari ini juga di Kuala Tungkal. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Menjadi Narasumber, Ini yang Disampaikan Bupati kepada Peserta Pelatihan

Berita

Wabub Hairan Kunker di Kecamatan Renah Mendaluh

Berita

Tinjau Lokasi Kebakaran di Tungkal Harapan, Bupati Anwar Sadat Beri Bantuan kepada Korban

Berita

Walaupun itu Fakta, Membicarakan Keburukan Orang di Medsos Bisa Dijerat Hukum

Berita

Yayasan Budi luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Berita

Pisah Sambut Kapolres, SMSI Tanjab Barat Berikan Cenderamata kepada AKBP Padli

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah Singgah untuk Keluarga Pasien Rumah Sakit

Bupati

Bupati Tanjabbar Hadiri Malam Silaturahmi Bersama Bank Jambi