LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Corona

Minggu, 31 Januari 2021 - 13:09 WIB

Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, H Syaifuddin Anggota DPRD Tanjab Barat Meninggal Dunia

INDOJAMBI.ID – Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, H Syaifuddin, SE anggota DPRD Tanjung Jabung Barat meninggal dunia di Jambi, Minggu (31/1).

Almarhum menghembuskan napas terakhir sekitar jam 08.00 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, setelah sebelumnya sempat juga dirawat di Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal.

Kepergiaan Almarhum yang lebih dikenal dipanggil H Udin mendapatkan banyak ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan, diantaranya wakil ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahpar.

Dalam unggahan Ahmad Jahpar di media sosial Facebook menulis, bahwa Almarhum merupakan sosok yang dikenal keritis namun dibalik itu beliau dikatakannya juga memiliki jiwa yang cukup humoris. Dan ia pun juga meminta kepada masyarakat untuk memaafkan Almarhum semasa hidupnya, berikut isi unggahannya:

BACA JUGA  Tundukkan Renah Mendaluh, Kec Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

“H Udin, begitu beliau dipanggil, di DPRD dikenal sebagai sosok yang keritis tapi humoris. Pagi ini kabar duka itu datang, engkau lebih dahulu menghadap sang khaliq. Insyaallah husnul khatimah. Atas nama keluarga besar DPRD Tanjabbar saya memohonkan maaf atas salah dan khilaf beliau kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat,” ujar Ahmad Jahpar dalam unggahannya.

BACA JUGA  Terungkap, Ini Alasan Bupati Safrial Copot Pejabat ULP Tanjab Barat

Sebagaimana diketahui, H Udin (55) merupakan anggota DPRD Tanjab Barat dari partai PBB yang menjabat selama 5 periode berturut-turut.

Sebelumnya satu hari yang lalu, kakak dari Almarhum juga meninggal dunia. Diketahui H Udin memang memiliki riwayat penyakit diabetes, dan dari informasi terakhir dari hasil swab juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari sumber orang terdekat mendiang, jenazah Almarhum akan dibawa pulang dan dimakamkan hari ini juga di Kuala Tungkal. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Syekh Usman

Bupati

Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukacapil Mandiri (ADM) dari Kemendagri

Berita

Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9%

Berita

Bupati Tanjab Barat Kunker ke Kemendagri Terkait Persoalan Tapal Batas

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikut Panen Padi di Desa Pembengis

Berita

Tanjab Barat Raih 7 Medali Emas di Kejurprov Catur Jambi 2022

Berita

Ribuan Orang Sholatkan Jenazah KH Saman Awang di Masjid Raya Al Muttaqin

Berita

Syuprayogi Syaiful Jabat Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat