LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Tanjab Barat

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 19:25 WIB

Meriah, Relawan OK GAS Anwar Sadat – Katamso Gelar Panjat Pohon Pisang HUT RI ke-79

INDOJAMBI.ID – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke-79, relawan Anwar Sadat – Katamso yang tergabung dalam Tim OK GAS mengadakan lomba panjat pohon pisang yang berlokasi di jalan Manunggal 1, Kuala Tungkal, Sabtu (17/8).

Kemeriahan begitu terasa disaat perlombaan, sempat terekam beberapa kejadian lucu ulah tingkah para peserta. Tak sedikit para peserta harus jatuh ke kolam lumpur sebelum sempat mencapai puncak.

BACA JUGA  Whusu Persembahkan 2 Emas, 2 Perak dan 7 Perunggu Bagi Tanjab Barat

Gelak tawa dan tepuk tangan penonton memberikan semangat, dan diantara ribuan penonton yang menyaksikan acara tersebut turut juga dihadiri oleh Anwar Sadat dan Katamso serta H Padli ketua tim pemenangan UAS – Katamso.

Tak luput dari pantauan media ini juga, Anwar Sadat bakal calon Bupati Tanjab Barat ini beberapa kali memberikan bonus kepada para peserta yang berhasil mencapai puncak batang pisang.

“Selamat datang Pak Anwar Sadat dan Pak Katamso kami siap untuk melanjutkan,” kata pembawa acara dan serta merta disambut oleh teriakan massa “lanjutkan….” membahana.

BACA JUGA  Warga Heboh karena Ada Seseorang yang Naiki Kubah Masjid di Kelurahan Tungkal Harapan

Pihak panitia dari relawan OK GAS merasa puas lomba berlangsung sukses, aman dan tertib. Dikatakannya, selain untuk memeriahkan HUT RI juga merupakan bentuk dari sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Anwar Sadat dan Katamso di Pilkada Tahun 2024. (Ame/MC)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP 5 Kali Berturut-turut

Berita

Yayasan Budi luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Berita

Haul ke-11 Ulama Besar Tanjab Barat Seykh Ali bin Abdul Wahab Dihadiri Ribuan Jamaah

Berita

Balap Pompong Semarakkan HUT Tanjab Barat dan HUT RI, Catat Tanggalnya!

Peristiwa

Ustaz Abdul Hakim Rangkul Berbagai Kalangan Dukung UAS – Katamso

Politik

Rakerda I DPD PAN Tanjab Barat Suara Bulat Usung Anwar Sadat Calon Bupati 2024

Berita

Safari Ramadhan di Desa Pematang Pauh, Wabub Hairan: Mari Kita Pelihara Kerukunan Beragama

Berita

13 Peserta Meriahkan Arakan Sahur Ramadhan 2023, Penonton Tumpah Ruah