ā€¢   LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Sabtu, 6 Februari 2021 - 13:36 WIB

Terbongkar, Seorang Gadis Remaja di Desa Sungsang Tanjab Barat Dicabuli dan Dipoto Tanpa Busana oleh Ayah Tirinya

INDOJAMBI.ID – KA (50) seorang warga Desa Sungsang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedapatan menyimpan poto wanita tanpa busana di hand phone miliknya.

Terlalunya, poto yang ia simpan tersebut adalah poto seorang gadis remaja yang masih berusia 17 tahun berinisial KYS, yang tak lain adalah anak tirinya sendiri.

Usut punya usut, terbongkarnya kelakuan tak senonoh KA terhadap anak tirinya tersebut berawal dari kakak korban yang meminjam hand phone milik KA ayah tirinya.

Waktu itu, pada tanggal 16 Januari 2021, kakak KYS meminjam hand phone KA. Setelah membuka folder poto, sang kakak langsung terperanjat karena melihat ada poto adiknya KYS dalam keadaan tidak menggunakan busana.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto Bersilaturahmi dengan DPD PAN Tanjab Barat

Kemudian sang kakak langsung menghubungi adiknya KYS menanyakan tentang perihal poto tersebut. Dari keterangan adiknya, bahwa ia dipaksa oleh ayah tirinya tersebut untuk bersedia dipoto dengan tidak memakai busana.

Dibawah ancaman dibunuh kalau tidak mau menuruti, KA juga tega melakukan hal tak senonoh dengan meraba-raba bagian sensitif tubuh korban.

Kakak dan ibu korban melapor ke Polsek.

Akhirnya kakak korban menceritakan perbuatan ayah tirinya kepada ibunya dan melaporkan perbuatan KA ke Polsek Pengabuan.

Mendapat laporan, personil PolsekĀ Pengabuan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Edi Purnawan, SH akhirnya mengamankan KA yang saat itu sedang berada dirumahnya di RT 12 Ban 5, Desa Sungsang, Kecamatan Senyerang.

BACA JUGA  KPK dan Pemkab Tanjab Barat Adakan Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi

Kapolres Tanjung Jabung Barat melalui Kapolsek Pengabuan, Iptu Edi Purnawan, SH mengatakan, dari pemeriksaan sementara si pelaku KA mengaku sudah melakukan perbuatannya kepada korban selama satu tahun lebih.

“Si korban ini diancam dibunuh kalau tidak mau menuruti pelaku KA. Setidaknya ada delapan poto sebagai barang bukti,” terang Edi Purnawan, Sabtu (6/2).

Saat ini si pelaku KA ditahan di Polres Tanjab Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Tinjau Dua Lokasi Banjir di Betara

Berita

Acara Two Days Coffee Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

Bupati

Pemkab Tanjab Barat akan Segera Operasikan Ambulance Sungai

Berita

Walaupun Bukan Dihari Kerja, Dengan Motor Roda Dua Bupati Anwar Sadat Lakukan Belusukan

Berita

Bupati Tanjab Barat Kunker ke Kemendagri Terkait Persoalan Tapal Batas

Berita

Ribuan Orang Sholatkan Jenazah KH Saman Awang di Masjid Raya Al Muttaqin

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air

Berita

Rodiyanto Ambil Formulir di Golkar, Ini Kata Cek Endra