LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Kamis, 6 Februari 2020 - 12:58 WIB

Musorkab KONI Tanjab Barat 2020 Resmi Dibuka untuk Memilih Ketua Umum

Indo Jambi – Bertempat di aula Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tanjab Barat Tahun 2020 resmi dibuka oleh Bupati Tanjab Barat yang diwakili oleh Asisten I Hidayat, SH, MH, Kamis (6/1).

Dalam sambutannya, Hidayat SH, MH mengatakan, Pemerintah Daerah menyadari bahwa dana kegiatan olahraga belum maksimal dialokasikan untuk kebutuhan sarana dan prasarana olahraga dikarenakan keterbatasan kemampuan keuangan daerah kita. Namun demikian Pemerintah Daerah berusaha menggali atau mencari sumber dana lain dari pihak ke 3 melalui dana CSR.

BACA JUGA  Sekda Agus Sanusi Tolak Diliput Media di Rapat Dengar Pendapat dengan DPRD

“Mudah-mudahan upaya Pemerintah Daerah melalui program percepatan pembangunan, sarana dan prasarana olahraga dapat diwujudkan sehingga dapat menjadi penunjang untuk kemajuan prestasi olahraga di Tanjung Jabung Barat,” ujar Hidayat.

Terakhir, Hidayat berharap melalui Musorkab KONI dapat terpilih Ketua Umum KONI serta kepengurusan untuk periode 2020-2024, dan dapat menyusun rancangan kegiatan KONI kedepan serta mempersiapkan atlet untuk mengikuti Porprov Jambi pada Tahun ini yang diselenggarakan di Kota Jambi.

BACA JUGA  Momen Idhul Fitri, H Bakri Bersilaturrahmi dengan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat

Sementara itu, Ketua Plt KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE mengatakan, ke depan siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua agar dapat memimpin KONI lebih baik lagi, dan menjalin hubungan sinergitas antara KONI dan Pemerintah dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di Tanjab Barat.

Dalam acara Musorkab ini juga disepakati oleh seluruh peserta ada lima cabang olah raga sebagai anggota KONI yang baru, yaitu cabor Sepatu Roda, Muaythai, Kick Boxer, Pentaque dan Gate Ball. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Pertama Kali, APBD Tanjab Barat 2024 Tembus Rp 2 Triliun

Berita

Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Nelayan Tanjab Barat dalam Kondisi Mengambang di Laut

Berita

Viral di Medsos Soal Pawai HUT RI, Ini Kata Jamal Darmawan dan Pihak Panitia

Berita

Wabup Hairan Berikan Santunan Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Berita

Untuk ke-2 Kalinya Muhibah Maritim Akan Kembali Digelar di Tanjab Barat

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Bupati

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat

Berita

Rawan Disalahgunakan, Masyarakat Diminta jangan Berikan KTP kepada Timses Kandidat