LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Pilkada

Kamis, 22 Agustus 2024 - 21:36 WIB

Anwar Sadat – Katamso Dapat Dukungan dari Milenial dan Relawan Perempuan Kartini UAS

INDOJAMBI.ID – Dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat dan Katamso terus berdatangan, kali ini dari anak – anak muda milenial dan dari komunitas relawan perempuan yang menamakan dirinya Kartini UAS.

Kaum milenial memiliki peran strategis untuk mendulang suara dalam pilkada 2024 ini. Begitu juga dengan pemilih dari kaum perempuan yang jumlahnya cukup besar, artinya kedua golongan ini akan memberikan suara yang sangat signifikan untuk memenangkan pasangan Anwar Sadat dan Katamso.

Sebagai bentuk eksistensinya para milenial dan relawan perempuan ini untuk memenangkan UAS – Katamso, sebuah posko yang berlokasi di Jalan Siswa, Kuala Tungkal resmi berdiri.

BACA JUGA  Bersama Warga Anwar Sadat Nobar Timnas Indonesia vs Australia

Disambangi bakal calon Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat bersama istri Umi Fadillah Sadat di Posko ini, merupakan bentuk apresiasi Anwar Sadat terhadap dukungan yang diberikan kepada dirinya.

Masyarakat memenuhi Posko milenial dan Kartini UAS -Katamso tersebut dari berbagai kalangan baik anak muda maupun para emak-emak.

“Posko Milenial dan Kartini UAS – Katamso, lanjutkan, lanjutkan,” teriak para hadirin yang hadir.

Ketua Tim Milenial, Heri Palma mengatakan, bahwa bertepatan hari ini merupakan peresmian Posko dan juga sekaligus melakukan aksi sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

“Kita bagikan sembako ini ke masyarakat sekitar sini, ada sekitar 200 paket,” katanya, Kamis (22/8).

Sementara, Anwar Sadat mengatakan jika hari ini telah membuka posko milenial dan Kartini UAS. ”Alhamdulillah milenial ini sejak tahun 2019 lalu juga bersama kami, ini sungguh sangat militansinya luar biasa,” ujarnya.

Anwar Sadat berharap dengan berdirinya posko milenial ini dapat mengakomodir para milenial dan menyusun organisasinya sehingga sampai ke Desa – Desa dan begitu juga Kartini UAS juga diharapkan bisa melebarkan sayapnya untuk meraih dukungan dari kaum perempuan. (Ame/MC)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Katamso Mulai Inten Bersosialisasi, Kali ini Giliran Sebrang Kota

Pilkada

Anwar Sadat dapat Sambutan Istimewa di Kecamatan Seberang Kota

Berita

Sebanyak 64 Balon Desa se Tanjab Barat Ikuti Tes Tertulis

Berita

Terkait Tuntutan Poktan Desa Badang, Pemkab Tanjabbar akan Upayakan Musyawarah dengan Masyarakat

Berita

Bupati Anwar Sadat Terima Kunjungan KPPI

Berita

Pesan Berantai BPJS Ketenagakerjaan adalah Hoax

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air

Berita

Masjid Agung Terendam Air Pasang, Bupati Anwar Sadat Turun Tangan