LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Senin, 30 September 2024 - 19:27 WIB

Senyerang Menyala, Massa Pendukung Anwar Sadat – Katamso Tumpah

INDOJAMBI.ID – Pergerakan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat nomor urut 1 Anwar Sadat – Katamso makin mantap, setelah Tim Pemenangan Kecamatan Senyerang resmi dikukuhkan.

Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan yang diselenggarakan di Senyerang tersebut dihadiri langsung oleh kandidat pasangan Anwar Sadat dan Katamso, Senin (30/9).

Ribuan massa pendukung mulai dari anak muda millenial hingga kaum emak – emak memadati acara yang mengambil di salahsatu tempat lapangan terbuka tersebut.

Ketua pelaksana kegiatan, Ardiansyah mengatakan dengan diukuhannya Tim Kecamatan Senyerang ini akan menambah semangat tim untuk memenangkan pasangan UAS – Katamso di Pilkada 2024.

BACA JUGA  Ini 3 Top Caleg DPRD Tanjab Barat Peraih Suara Terbanyak

Bukan tanpa alasan, menurut Ardiansyah sudah banyak kemajuan yang dirasakan oleh masyarakat Senyerang semenjak dipimpin oleh Bupati Anwar Sadat. Menurutnya kepemimpinan Anwar Sadat harus dilanjutkan lagi.

“Kita pilih nomor 1, Anwar Sadat – Katamso lanjutkan,” kata Ardiansyah berapi – api.

Secara bergantian, ada H Padli, M Zaky, Suprayogi Syaiful, H Assek dan Alamsyah memberikan orasi politik dihadapkan massa. Berbagai program Anwar Sadat diterangkan, baik yang sudah dilaksanakan maupun program ke depan yang akan diselesaikan dan disempurnakan.

“Hari ini mereka baru berjanji ini itu, tapi kalau ustaz Anwar Sadat bukan janji lagi tapi sudah dikerjakan,” terang H Padli disambut tepukan tangan gemuruh dan teriakan ‘lanjutkan’ berulang – ulang.

BACA JUGA  Awak Kapal Perikanan (AKP) Tanjab Barat Dapat Pelatihan BST-F dan Upgrading SKK 60 Mil

Anwar Sadat didampingi Katamso dalam pidatonya, mengapresiasi dukungan yang besar oleh warga Senyerang. Dikatakannya, Ia bertekad untuk membangun Kecamatan Senyerang ini dari ketertinggalan. Salah satu yang jadi prioritasnya adalah menyelesaikan pembangunan jalan dari Senyerang hingga ke Lumahan.

“InsyaAllah, Tahun 2025 jalan dari Senyerang sampai Lumahan akan selesai kita bangun,” sebut Anwar Sadat.

Anwar Sadat menegaskan, Pembangunan di Kecamatan Senyerang ini akan terus dikejar, agar nantinya Kecamatan Senyerang bisa menjadi Kecamatan lebih maju seperti Kecamatan lainnya.

“Pemerataan pembangunan di semua Kecamatan itu yang kita lakukan,” katanya lagi. (Ame)

Share :

Baca Juga

Politik

Adib Mubarak Resmi Membuka Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat

Berita

Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat Masa bakti 2024 – 2028 Berlangsung Meriah

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah Singgah untuk Keluarga Pasien Rumah Sakit

Berita

Dukung Timnas U -19, Anwar Sadat Gelar Nobar di Halaman Rumah Dinas Bupati Malam ini

Berita

Cerita Seorang Warga dengan Modal KTP bisa Berobat Gratis, Terima Kasih UAS

Pilkada

Serahkan B1 KWK, Golkar Mantap Usung UAS – Katamso di Pilkada Tanjabbar

Politik

Ini 3 Top Caleg DPRD Tanjab Barat Peraih Suara Terbanyak

Pilkada

Terkini!, AHY Serahkan Langsung Rekomendasi Partai Demokrat kepada Anwar Sadat – Katamso