LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Politik

Minggu, 4 Februari 2024 - 09:50 WIB

Adib Mubarak Resmi Membuka Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – M Adib Mubarak, S. Pd membuka secara resmi Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat piala Ketua Karang Taruna yang digelar di Lapangan Happy Futsal Kuala Tungkal, Jumat malam (2/2).

Turnamen futsal yang diselenggarakan dari tanggal 2 sampai 9 Februari 2024 tersebut diikuti sebanyak 40 klub peserta. Tidak hanya memperebutkan piala tapi juga ada uang tunai total sebesar Rp 11.500.000,- dengan rincian, juara I Rp 5.000.000, II Rp 3.000.000, III Rp 2.000.000, IV Rp 1.000.000 dan top skor Rp 500.000.

Dalam sambutannya, Adib Mubarak memberikan apresiasinya dan ucapan berterimakasih kepada SMSI Tanjab Barat yang telah menyelenggarakan Turnamen Futsal Vaganza.

“Saya secara pribadi mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada kawan-kawan SMSI, kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara SMSI dengan pihak kami sebagai Ketua Karang Taruna Tanjab Barat, mudah-mudahan kerjasama yang baik ini bisa terus dilanjutkan untuk momen-momen lainnya diwaktu mendatang,” ujar Adib.

BACA JUGA  HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Dikatakannya, olahraga futsal merupakan salahsatu olahraga raga yang banyak digemari terutama bagi kaum muda disamping olahraga – olahraga lainnya.

“Turnamen futsal ini tidak hanya sebagai ajang pertandingan, tapi momen ini juga merupakan untuk saling menjalin silaturahmi satu sama lainnya diantara kita. Terpenting, junjung selalu sportifitas dan bermainlah fair play. Tunjukkan bahwa kita taat akan aturan pertandingan,” ucapnya.

Anak muda yang biasa disapa Gus Adib ini diketahui merupakan calon anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai PAN nomor urut 1 Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur.

BACA JUGA  Ini 3 Top Caleg DPRD Tanjab Barat Peraih Suara Terbanyak

Dalam mengikuti kontestasi pemilihan legislatif saat ini, dirinya intes melakukan berbagai sosialisasi dengan turun langsung ke masyarakat disamping itu ia juga kerap melakukan berbagai kegiatan bersifat sosial lainnya.

Putra ke 2 dari pasangan H Anwar Sadat dan Umi Fadillah ini memiliki peluang besar untuk menduduki kursi legislatif, disamping faktor orang tuanya yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat tapi juga memiliki basis pemilih dari kalangan santri yang tersebar baik di Kabupaten Tanjab Barat maupun di Tanjab Timur. (Ame)

Share :

Baca Juga

Politik

Ini 3 Top Caleg DPRD Tanjab Barat Peraih Suara Terbanyak

Politik

PKB Beri Sinyal Usung Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat

Politik

Hairan Resmi Hengkang dari PAN, Apa kata Anwar Sadat?

Politik

PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Politik

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Berita

Sejumlah Wajah Baru Diprediksi Bakal Duduk di Kursi DPRD Tanjab Barat

Politik

Daftar 35 Caleg DPRD Kab Tanjab Barat Terpilih Periode 2024-2029

Politik

Anwar Sadat Utus Tim Ambil Formulir Cabub di PPP Tanjab Barat