LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Olahraga

Minggu, 28 April 2024 - 02:00 WIB

Dukung Timnas, Anwar Sadat Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman Rumah Dinas Bupati

INDOJAMBI.ID – Sebagai bentuk dukungan atas langkah Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia 2024, Anwar Sadat Bupati Tanjab Barat mengadakan nonton bareng (nobar) laga Timnas lawan Uzbekistan pada hari Senin, 29 April 2024 jam 21:00 WIB di halaman Rumah Dinas Bupati terbuka untuk masyarakat umum.

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan, dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23 lewat nobar selalu diadakan di rumah dinas, namun mengingat besarnya animo warga untuk menyaksikan pertandingan, maka nobar semifinal akan diadakan di halaman Rumah Dinas Bupati.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat dan Anggota DPR RI H Bakri Bersinergi Kembangkan Pelabuhan Roro

“Kita sudah beberapa kali mengadakan nobar di aula Rumah Dinas, pas nobar terakhir lawan Korsel antusias yang hadir sangat tinggi. Jadi untuk laga semifinal Senin nanti kita adakan di halaman Rumah Dinas dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya Sabtu (27/4).

Bupati berharap, dengan dukungan masyarakat kepada Timnas Indonesia U-23 akan membuahkan hasil positif bisa memenangkan pertandingan melaju ke final. “Mudah-mudahan Timnas Indonesia bisa sampai ke final dan juara,” ucap Anwar Sadat.

BACA JUGA  Tanjab Barat Tambah Medali Emas dari Cabor Kriket Porprov XXIII

Untuk diketahui, laga timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. Jika saja Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan, timnas Indonesia berhak melaju ke final Piala Asia U23 2024, sekaligus meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024. (Red)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bonus kepada 271 Atlet Porprov

Olahraga

Cabor Angkat Berat Tanjab Barat Sumbang 12 Medali Emas Porprov XXIII

Olahraga

SMSI Tanjabbar Gelar Futsal Vaganza Piala Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Olahraga

Batang Asam Juara Bupati Cup 2023

Olahraga

Jihan Safitri Atlet Angkat Besi Sumbang Emas Perdana Porprov untuk Tanjab Barat

Olahraga

Cabor Kurash Tanjab Barat Sumbang 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu di Porprov 2023

Olahraga

Semifinal U-23, Anwar Sadat Bupati Tanjab Barat Nobar bersama Warga

Olahraga

Taekwondoin Tanjabbar Ukir Prestasi di Kejurnas Wilayah 2 Bengkulu