LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Bupati

Jumat, 4 November 2022 - 13:12 WIB

Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag secara resmi membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur Tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal, Jum’at (4/11).

Sebelum membuka resmi kejuaraan tingkat Provinsi ini, Anwar Sadat memberikan kata sambutannya. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Percasi Provinsi Jambi yang memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah Kejurprov Catur setelah 35 Tahun tidak pernah menjadi tuan rumah.

“Ini luar biasa sudah 35 Tahun lamanya, baru kali ini Tanjab Barat kembali menjadi tuan rumah Kejurprov. Saya mengapresiasi atas usaha yang dilakukan oleh ketua Percasi Tanjab Barat sehingga bisa melaksanakan Kejurprov ini,” kata Anwar Sadat.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dokumen Kependudukan di Kec Merlung

Dengan menjadi tuan rumah, dirinya berharap Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa menjadi juara umum.

Selain itu, ia juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua Koni Provinsi Jambi dan juga Ketua Percasi Provinsi Jambi yang telah memberikan suportnya sehingga Kejurprov Catur bisa terlaksana di Tanjab Barat.

Dalam laporannya, Ketua Percasi Tanjab Barat, H. Muh Sjafril Simamora, SH menyampaikan, bahwa event Kejurprov Catur 2022 ini diikuti sebanyak 309 peserta atlet yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. Untuk waktu Kejuaraan, diterangkannya berlangsung dari tanggal 4 sampai dengan 9 November.

BACA JUGA  Wabub Harian Rakor bersama Wagub Provinsi Jambi Mengenai Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia

Adapun sumber pembiayaan, dikatannya bersumber dari DPA APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Dinas Parpora.

“Dapat terselenggaranya Kejurprov ini tentu kita tak bisa memungkiri, bahwa ini berkat dukungan dari Bapak Bupati kita Anwar Sadat. Mari kita berikan aplos kepada beliau,” tutur peria yang biasa disapa Ucok Mora ini disambut tepukan tangan dari seluruh hadirin.

Dalam acara pembukaan tersebut, turut dihadiri Ketua Koni Provinsi, Ketua Percasi Provinsi, Staf Ahli Gubernur, unsur Forkompinda, Kepala OPD, para Ketua Koni se-Provinsi Jambi, para Ketua Percasi, kontingen Atlet serta undangan lainnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati dan Wabub Tanjab Barat Cek Kehadiran Pegawai Pasca Libur Hari Raya

Berita

Wabub Tanjab Barat Lakukan Koordinasi dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ

Berita

Mendapat Informasi Ada Orang Tua Renta Hidup Sendiri dan Terlantar, Anwar Sadat Sambangi Rumahnya

Berita

Sosialisasi P3DN, Bupati Tanjab Barat Tekankan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri

Bupati

Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukacapil Mandiri (ADM) dari Kemendagri

Berita

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan untuk Warga Mendahara Tengah

Berita

Wabub Tanjabbar Harian Hadiri Peluncuran Kapal Vaksinasi Pelampung Polres

Berita

Tarik Investor, Pemkab Tanjab Barat Permudah Perizinan Berinvestasi