LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Bupati

Jumat, 4 November 2022 - 13:12 WIB

Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag secara resmi membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur Tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal, Jum’at (4/11).

Sebelum membuka resmi kejuaraan tingkat Provinsi ini, Anwar Sadat memberikan kata sambutannya. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Percasi Provinsi Jambi yang memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah Kejurprov Catur setelah 35 Tahun tidak pernah menjadi tuan rumah.

“Ini luar biasa sudah 35 Tahun lamanya, baru kali ini Tanjab Barat kembali menjadi tuan rumah Kejurprov. Saya mengapresiasi atas usaha yang dilakukan oleh ketua Percasi Tanjab Barat sehingga bisa melaksanakan Kejurprov ini,” kata Anwar Sadat.

BACA JUGA  Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati

Dengan menjadi tuan rumah, dirinya berharap Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa menjadi juara umum.

Selain itu, ia juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua Koni Provinsi Jambi dan juga Ketua Percasi Provinsi Jambi yang telah memberikan suportnya sehingga Kejurprov Catur bisa terlaksana di Tanjab Barat.

Dalam laporannya, Ketua Percasi Tanjab Barat, H. Muh Sjafril Simamora, SH menyampaikan, bahwa event Kejurprov Catur 2022 ini diikuti sebanyak 309 peserta atlet yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. Untuk waktu Kejuaraan, diterangkannya berlangsung dari tanggal 4 sampai dengan 9 November.

BACA JUGA  Safrial Tanggapi Soal Permintaan Penggantian Nama RSUD Merlung

Adapun sumber pembiayaan, dikatannya bersumber dari DPA APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Dinas Parpora.

“Dapat terselenggaranya Kejurprov ini tentu kita tak bisa memungkiri, bahwa ini berkat dukungan dari Bapak Bupati kita Anwar Sadat. Mari kita berikan aplos kepada beliau,” tutur peria yang biasa disapa Ucok Mora ini disambut tepukan tangan dari seluruh hadirin.

Dalam acara pembukaan tersebut, turut dihadiri Ketua Koni Provinsi, Ketua Percasi Provinsi, Staf Ahli Gubernur, unsur Forkompinda, Kepala OPD, para Ketua Koni se-Provinsi Jambi, para Ketua Percasi, kontingen Atlet serta undangan lainnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Bupati

Selama Ramadhan Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Adakan Pengajian

Berita

Peringatan HUT Tanjabbar ke-56 Bupati Anwar Sadat dan Gubernur Al Haris Laksanakan Do’a dan Zikir Bersama

Berita

Bupati Anwar Sadat Tinjau Dua Lokasi Banjir di Betara

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

Berita

Terkait Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Beri Apresiasi kepada Pihak Kepolisian

Bupati

Bupati Tanjabbar Hadiri Malam Silaturahmi Bersama Bank Jambi

Bupati

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat

Bupati

Safari Ramadhan di Batang Asam Bupati bersama Wabub Santuni Anak Yatim