LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Kamis, 6 Januari 2022 - 18:03 WIB

Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto Bersilaturahmi dengan DPD PAN Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Tanjung Jabung Barat melaksanakan agenda pelantikan pengurus DPC PAN se Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dalam acara pelantikan serta peletakan batu pertama pembangunan Rumah PAN atau kantor sekretariat Partai ini mendapat kunjungan khusus dari Wakil Ketua dari DPP PAN H Yandri Susanto, S. PT, Kamis (06/1).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh ketua DPD PAN Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat, M.Ag ini turut juga dihadiri oleh anggota DPRD dari Fraksi PAN dan segenap pengurus DPD.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan, ia merasa sangat terhormat karena mendapat kunjungan khusus dari DPP PAN Yandri Susanto yang juga merupakan ketua Komisi VIII DPR RI.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Tito Karnavian

Disamping itu, Anwar Sadat juga tak lupa memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Ketua DPD PAN sebelumnya yakni H Suhatmeri dan juga H Muh Sjapril Simamora yang telah berjasa dalam membesarkan partai. Dan ini menjadi tantangan untuk memimpin PAN untuk lebih besar lagi di bawah kepemimpinannya.

“Tentu ini menjadi tantangan yang lebih besar bagi saya untuk membesarkan PAN di Tanjung Jabung Barat,” ujar Anwar Sadat.

Sementara itu, Yandri Susanto dari DPP PAN dalam arahannya banyak memberikan motivasi kepada seluruh kader PAN dalam menghadapi pemilu legislatif yang akan datang.

Disampaikannya, selain untuk bersilaturahmi dan peletakan batu pertama Rumah PAN, dirinya juga banyak bercerita tentang karir politiknya yang berawal dari Barisan Muda PAN sebelum menjadi anggota DPR RI dan dipercaya menjadi pengurus DPP PAN.

BACA JUGA  Pasar PJ Parit 1 akan Ditata Sebagai Kawasan Wisata Kuliner

Hal lain, Yandri Susanto juga berpesan kepada segenap kader PAN untuk selalu bersikap tawadhu dan menghindari segala macam pertengkaran terutama bagi kader yang akan bertarung di Pemilu legislatif mendatang.

“jangan ada sikap sombong, congkak. Bersikaplah tawadhu, rendah diri dan hindari pertengkaran apalagi sesama caleg,” ujar Yandri.

Dirinya pun berujar, bukan mustahil di bawah kepemimpinan Anwar Sadat ini PAN Tanjab Barat akan mampu menempatkan wakilnya di DPRD nanti akan bertambah dari lima menjadi sepuluh kursi. Dan Provinsi Jambi bisa mengantarkan Wakil PAN di Senayan menjadi dua orang.

Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut, DPD PAN Tanjab Barat juga memberikan sumbangan kepada anak-anak yatim. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

13 Rumah di Kawasan Parit 1 Kuala Tungkal Hangus Dilalap Api

Berita

KNPI dan HMI Tanjab Barat Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Berita

Bupati Tanjabbar bersama Wagub Abdullah Sani Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana MTQ

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah Singgah untuk Keluarga Pasien Rumah Sakit

Berita

Bupati Anwar Sadat Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Berita

Pemkab Tanjab Barat Usulkan ke Pemprov Pelaksanaan MTQ Dijadwalkan 30 September 2021

Berita

Sebelum Ramadhan Listrik di 19 Desa Kab. Tanjab Barat akan Dialirkan

Berita

Untuk ke-2 Kalinya Muhibah Maritim Akan Kembali Digelar di Tanjab Barat