LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Selasa, 31 Maret 2020 - 14:00 WIB

Yayasan Budhi Luhur Ambil Bagian dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak yang Dimotori oleh Polres Tanjab Barat

Indo Jambi – Yayasan Budhi Luhur yang diketuai oleh Budi Hartono Kusuma ini kembali melakukan penyemprotan disinfektan kesejumlah lokasi di Kuala Tungkal dengan menggunakan dua armada pemadamnya, Selasa (31/3).

Dikawal oleh satuan Polantas penyemprotan dimulai dari Jalan Patunas, Jalan Sudirman, Kelapa Gading hingga Jalan Sri Soedewi Parit Gompong.

Sebelum melaksanakan penyemprotan, anggota Yayasan Budhi Luhur terlebih dahulu mengikuti apel bersama dalam rangka Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak yang bertempat di halaman Mapolres Tanjung Jabung Barat.

Dalam apel tersebut, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memberikan pengarahan terlebih dahulu kepada segenap peserta yang terlibat dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak tersebut.

BACA JUGA  DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu

Dikatakannya, bahwa kegiatan penyemprotan ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia. Dalam pesannya Kapolres meminta dalam melakukan penyemprotan sebisa mungkin untuk tidak mengenai orang, dan yang terpenting ditekankanya adalah untuk selalu menjaga kekompakan.

Penyemprotan disinfektan itu sendiri dilakukan dalam upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Kegiatan Penyemprotan yang dimotori oleh Polres Tanjab Barat tersebut juga melibatkan sejumlah pihak yang antara lain, Pemkab Tanjab Barat, Kodim 0419, BPBD, Damkar,Komonitas pecinta burung STC termasuk Yayasan Budhi Luhur sendiri.

BACA JUGA  Jembatan Gantung di Renah Mendaluh Ambrol, Belasan Siswa Jatuh ke Sungai dan Terluka

Tiga anggota DPRD Tanjab Barat, H. Syaifuddin, H. Suhatmeri dan Jamal Darmawan yang ikut juga dalam apel di Mapolres memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan penyemprotan tersebut. Diingatkannya agar masyarakat kita untuk selalu menerapkan pola hidup bersih, sosial distanching dan sedapat mungkin untuk tidak selalu ke luar rumah bila tidak ada keperluan agar terhindar dari Covid-19. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Syekh Usman

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar

Berita

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Pengajian Rutin Bersama OPD

Berita

Bupati Anwar Sadat Tinjau Dua Lokasi Banjir di Betara

Berita

Bupati Tanjabbar Tinjau Kerusakan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Betara

Bupati

Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukacapil Mandiri (ADM) dari Kemendagri

Berita

Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Berita

Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan