LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Kamis, 16 Mei 2024 - 09:15 WIB

1.467 PPPK Tanjab Barat Terima SK sebagai ASN

INDOJAMB.ID – Sebanyak 1.467 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Rabu (15/5).

Kegiatan yang digelar di Alun-Alun Kuala Tungkal ini turut dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Tanjab Barat, seluruh Kepala OPD, Kepala UPT BKN Jambi serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, mengucapkan selamat kepada 1.467 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat saya mengucapkan selamat kepada 1.467 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 yang terdiri dari Jabatan Fungsional Tenaga Guru sebanyak 978 orang, Tenaga Kesehatan sebanyak 456 orang dan teknis sebanyak 33 orang” ucapnya.

BACA JUGA  Tanjab Barat Raih 7 Medali Emas di Kejurprov Catur Jambi 2022

Lebih lanjut, Bupati Tanjab Barat mengatakan momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi seluruh PPPK yang menerima SK pada hari.

“Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saudara sekalian, karena hari ini adalah hari yang ditunggu setelah melalui berbagai proses yang panjang, dan saya berharap agar semuanya siap mencurahkan tenaga dan dedikasi diri untuk kemajuan Kabupaten Tanjab Barat,” tambahnya.

BACA JUGA  Seorang Wanita Warga Kel Seriwijaya Jadi Korban Penipuan, Warga Berhasil Temukan Mobil Pelaku yang Melarikan Diri

Bupati Tanjab Barat juga mengatakan sangat berharap kepada seluruh PPPK yang baru diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) senantiasa memiliki integritas, kompetensi, kualifiksi dan kinerja sesuai bidang masing-masing.

“Jabatan yang saudara emban merupakan amanah pemerintah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dengan diangkatnya sebagai PPPK tentu ada aturan dan norma yang mengikat sebagai ASN,” jelasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Hairan Menghadiri Acara Silaturahmi Menwa dan IARMI

Berita

Kabar Gembira, Jaringan Gas untuk Rumah Tangga di Kabupaten Tanjab Barat akan Segera Terpasang

Berita

Bupati Anwar Sadat Tinjau Pembangunan Jalan dan Gedung Sport Center

Berita

Dalam Rangka Evaluasi Zona Integritas Polri Tahun 2020, Kapolres Tanjab Barat Zoom Meeting dengan Tim Kemenpan RB

Berita

Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Wabup : Persiapan Sudah 80 Persen

Berita

Ribuan Jamaah Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Kualatungkal

Berita

SMSI Pusat Desak Polisi Usut Kasus Penganiayaan Ketua SMSI Madina Terkait Pemberitaan

Berita

Taekwondoin Tanjab Barat Sabet 3 Emas dan 7 Perak Dikejuaraan Kuju Cadet Diskepora