LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Jumat, 23 Agustus 2024 - 23:43 WIB

Dukung UAS – Katamso, Warga Pembengis Kompak Dirikan Posko

INDOJAMBI.ID – Warga masyarakat Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam mendirikan posko relawan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Anwar Sadat – Katamso. Pendirian posko ini merupakan bentuk sikap dukungan warga kepada UAS dan Katamso yang dinilai peduli dan dekat dengan rakyat.

“Keduanya adalah pemimpin yang peduli, dekat dengan rakyat dan selalu siap mendengar aspirasi kami. Oleh karena itu, kami sepenuh hati mendirikan posko ini sebagai bentuk dukungan kami untuk melanjutkan kepemimpinan mereka. Kami yakin dengan UAS-Katamso, Tanjung Jabung Barat akan semakin maju dan berkah,” kata Mukni Ketua relawan PUAS (Pembengis Pilih Ustad Anwar Sadat Katamso), Jum’at malam (23/8).

Acara peresmian posko dihadiri langsung oleh Anwar Sadat dan Katamso serta juga turut dihadiri beberapa tokoh partai koalisi diantaranya, Ketua DPC Demokrat Jamal Darmawan Sie, Ketua DPC PKB M Zaki, Endi Avian dari PPP, ketua tim pemenangan H Padli serta beberapa tokoh masyarakat.

BACA JUGA  PIS Bagikan Sembako kepada Warga yang Terdampak Wabah Corona

Mukni juga menambahkan bahwa warga Desa Pembengis memilih UAS-Katamso bukan hanya karena mereka adalah figur yang dikenal luas, tetapi karena mereka telah membuktikan komitmen mereka dalam membangun daerah.

“Kami melihat kesungguhan mereka dalam memajukan desa-desa di Tanjung Jabung Barat. Mereka tidak hanya hadir saat kampanye, tetapi selalu hadir saat kami membutuhkan. Itulah sebabnya, kami percaya, di bawah kepemimpinan mereka berdua, masa depan Tanjung Jabung Barat akan lebih maju,” ucapnya.

Anwar Sadat mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Desa Pembengis. Dia mengatakan merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh warga.

“Dukungan ini menjadi semangat bagi kami untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat. Kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dan menghadirkan lebih banyak inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  SMSI Tanjab Barat Ajak Media Online dan Penggiat Media Sosial Ciptakan Pilkada Damai 2024

Katamso, yang juga turut memberikan pernyataan, menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun daerah.

“Kami percaya bahwa kemajuan daerah ini tidak bisa dicapai oleh satu atau dua orang saja. Ini adalah kerja keras bersama. Oleh karena itu, mari kita terus bergandengan tangan, saling mendukung, dan bersama-sama mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang lebih baik dan berkah untuk kita semua,” ujar Katamso dengan penuh semangat.

Acara ini diakhiri dengan peresmian Posko PUAS UAS-Katamso, yang diharapkan menjadi pusat koordinasi dan kegiatan dalam mendukung suksesnya pasangan ini pada Pilkada 2024 mendatang. (*Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Cerita Seorang Warga dengan Modal KTP bisa Berobat Gratis, Terima Kasih UAS

Berita

Pertama Kali, APBD Tanjab Barat 2024 Tembus Rp 2 Triliun

Pilkada

Katamso Mulai Inten Bersosialisasi, Kali ini Giliran Sebrang Kota

Pilkada

Berjalan Kaki, Anwar Sadat – Katamso Daftar ke KPU Diiringi Ribuan Massa Pendukung

Berita

Sambangi SMSI, Polres Tanjab Barat Ajak Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada

Berita

Kejurprov KU FPTI Jambi, Atlet Panjat Tebing Tanjabbar Sumbang 3 Medali Perunggu

Berita

Ratusan Masa Antar Pasangan Anwar Sadat-Hairan Mendaftar ke KPU Tanjab Barat

Berita

Pesan Anwar Sadat kepada Relawan ‘KG’ Kelapa Gading, Bersosialisasilah dengan Cara Baik dan Santun