LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Olahraga / Tanjab Barat

Rabu, 4 September 2024 - 20:04 WIB

Menjelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Anwar Sadat Hadiahkan Gedung Sport Center nan Megah

INDOJAMBI.ID – Warga masyarakat Tanjab Barat boleh berbangga, impian untuk memiliki fasilitas olahraga yang representatif dan juga megah segera terwujud. Bangunan itu adalah gedung Sport Center yang berlokasi tepat di seberang terminal Desa Pembengis. Dan saat ini bangunan tersebut sudah hampir rampung, dan progresnya sudah mencapai lebih dari 90 persen. Dan direncanakan, pusat olahraga ini akan diresmikan akhir bulan September Tahun 2024 ini.

Disamping gedung Sport Center, di area tersebut juga direncanakan akan dibangun beberapa sarana penunjang, seperti jalan, taman dan fasilitas lainnya.

Ketua KONI Tanjab Barat, Jamal Darmawan Sie bersama Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Moh Sjafril Simamora, Rabu sore (04/09), meninjau langsung bangunan yang sudah dikerjakan sejak Tahun 2015 itu.

BACA JUGA  Balap Pompong Semarakkan HUT Tanjab Barat dan HUT RI, Catat Tanggalnya!

“Akhirnya impian kita semua untuk memiliki fasilitas olahraga yang memadai segera terwujud,” ungkap Jamal.

Dikatakannya, pembangunan Sport Center ini sempat berlarut-larut, namun berkat keseriusan Bupati Anwar Sadat akhirnya bisa diselesaikan.

“Kita berterima kasih kepada Pak Bupati dan jajarannya dari Dinas PUPR, dengan keseriusannya bangunan yang sangat diharapkan penggiat olahraga kita akhirnya terwujud,” paparnya.

Lanjut anggota DPRD Tanjabbar ini, Sport Center sudah dikerjakan sejak Tahun 2015 lalu, dan setiap tahun dianggarkan. “Kalau Bupati tidak punya itikad baik terhadap dunia olahraga, tentunya tidak bakal selesai. Sudah tiga Bupati berganti baru selesai dikepemimpinan Pak Anwar Sadat tahun ini,” terang Jamal.

BACA JUGA  Wabub Hairan Hadiri Pencanangan WBBM yang Digelar Polres Tanjab Barat

Dengan adanya gedung Sport Center ini dikatakan Jamal, beberapa cabang olahraga bisa memanfaatkan fasilitas ini. “Nanti bisa digunakan untuk Futsal, Badminton, Bola Volly, Basket dan olahraga lainnya. Kita tidak kesulitan lagi untuk mencari venue untuk even besar,” sebutnya.

Sementara, Kadis PUPR Tanjabbar Apri Dasman yang ikut mendampingi, melaporkan bahwa progres pembangunan Sport Center sudah lebih dari 90 persen,” tinggal finishing depan, pemasangan kursi dan beberapa ornamen lainnya, InsyaAllah segera bisa digunakan,” ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui, Tahun 2026 Kabupaten Tanjab Barat menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Dengan adanya gedung Sport Center ini, maka beberapa cabang olahraga nantinya bisa dipertandingkan di tempat ini. (*/Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Tanjabbar Harian Hadiri Peluncuran Kapal Vaksinasi Pelampung Polres

Berita

SMSI Tanjab Barat Ajak Media Online dan Penggiat Media Sosial Ciptakan Pilkada Damai 2024

Berita

Kini Sertifikat Vaksin Covid-19 Bisa Diunduh Via WhatsApp, Begini Caranya

Berita

Aksi Bagi-bagi Air Minum oleh Relawan UAS – Katamso kepada Para Peserta Pawai HUT RI ke-79

Berita

Pertama Kali, APBD Tanjab Barat 2024 Tembus Rp 2 Triliun

Berita

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Tito Karnavian

Berita

Snack Video Diblokir Atas Permintaan OJK

Berita

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD