LIVE TV

Home / Bupati

Sabtu, 27 Februari 2021 - 12:30 WIB

Anwar Sadat – Hairan Resmi Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Drs Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Keduanya dilantik secara langsung oleh Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/02).

Pelantikan dihadir jajaran Forkopimda Provinsi Jambi serat Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi, Ketua KPU Hairuddin dan Ketua Bawaslu Tanjab Barat Hadi Siswa.

Pelantikan dimulai pada pukul 08.10 WIB dengan undangan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sebelum membacakan sumpah janji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pj. Gubernur Jambi bertanya kepada Anwar Sadat dan Hairan yang akan dilantik tersebut, dan dijawab oleh pasangan tersebut dengan tegas “bersedia”.

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat, sebagai Wakil Bupati Tanjab Barat, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, untuk memegang teguh Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” kata Pj Gubernur yang diikuti oleh kedua pasangan tersebut.

BACA JUGA  Bupati dan Wabub Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Sungai Saren

Setelah membacakan sumpah jabatan, UAS dan Hairan menandatangi berita acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Usai pelantikan Anwar Sadat dan Hairan menyampaiakn terima kasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat seraya meminta dukungan untuk menjalankan Pemerintahan ke depan lebih baik dan berkah.

“Alhamdulillah pada Jumat menjelang siang hari ini kami atas nama Bupati Tanjung Jabung Barat dan barusan dilantik. Pertama kami menyampaikan penghargaan kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan apresiasi, memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Tanjung Jabung Barat yang dicintai, ya kami Insyaallah mudah-mudahan dapat menunjukkan Tanjab Barat menjadi berkah,” ungkapnya.

BACA JUGA  730 Mangkuk Kuno yang Ditemukan di Tanjab Barat Diduga Berasal dari Tiongkok

“Pada kesempatan yang berbahagia ini juga kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar kami dan juga kepada tuan-tuan guru kami pada murid-murid kami, kepada seluruh simpatisan kami yang telah bekerja keras sehingga dapat mengantarkan kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat,” sambungnya.

Lanjut Bupati, bahwa tugasnya ke depan adalah sesuatu yang tidak mudah, membutuhkan pikiran tenaga yang serta terpadunya tim yang kuat untuk dapat menyelesaikan segala persoalan-persoalan yang dihadapi.

Apalagi Tengah pandemi Covid-19 dikatakannya, ekonomi kita tengah terpuruk belum lagi persoalan stunting. Tentu menjadi sebuah kerja keras bagi Bupati dan Wabub dan seluruh stakeholder yang ada di Tanjung Jabung Barat.

“Mudah-mudahan berkat kerja sama dan doa kita semua Insya Allah kami dapat berbuat yang lebih baik, amin,” tandasnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

images 4 4

Bupati

Pemkab Tanjab Barat akan Segera Operasikan Ambulance Sungai
IMG 20210406 WA0098

Bupati

Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kel Patunas
IMG 20210309 WA0056

Bupati

Bupati Tanjab Barat Disuntik Vaksin Covid-19
IMG 20210330 WA0037

Bupati

Ke RSUD, Bupati Anwar Sadat Berikan Kartu Berobat Gratis kepada Pasien Tak Mampu
IMG 20210311 WA0048

Bupati

Bupati dan Wabub Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Sungai Saren
IMG 20210227 WA0030

Berita

Program Kerja 99 Hari Pertama, ini Kata UAS Bupati Tanjab Barat
FB IMG 1618583945465 1

Bupati

Selama Ramadhan Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Adakan Pengajian
IMG 20210401 WA0039

Bupati

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lahan Warga yang Tergenang Dampak Pembangunan Pintu Air