LIVE TV
Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9% Paslon Anwar Sadat – Hairan Dapat Nomor Urut 2 HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Home / Bupati

Selasa, 27 April 2021 - 23:20 WIB

Safari Ramadhan di Batang Asam Bupati bersama Wabub Santuni Anak Yatim

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Wabup Hairan memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Senin (26/04).

Pemberian santunan tersebut bagian dari rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat yang dipimpin langsung oleh Bupati H. Anwar Sadat di Masjid Jami’ Al Jauhari Desa Suban Kecamatan Batang Asam.

“Ini bentuk rasa syukur kita ketika bulan puasa tiba. Menyantuni mereka yang tak punya dan kurang kasih sayang,” kata Bupati.

Bertempat di Masjid Jami’ Al Jauhari Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuna sembako keada warga setempat serta bantuan mushaf Al-Qur’an, bantuan untuk guru ngaji, Imam Masjid, Muajin serta secara simbolis menyerahkan bantuan dana CSR sebesar lima juta rupiah untuk kebutuhan pembangunan Masjid Jami’ Al Jauhari.

BACA JUGA  Wabub Hairan Hadiri Pencanangan WBBM yang Digelar Polres Tanjab Barat

Turut hadir Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Para Kabag dilingkup Setda Tanjabbar, Ketua TP-PKK Tanjabbar, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, Camat Batang Asam, Kepala Desa Suban, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bagian dari silaturahmi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan masyarakat Kecamatan Batang Asam sekaligus mendengar langsung aspirasi masyarakat serta menghimbau supaya masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan baik untuk mencegah Covid-19.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dokumen Kependudukan di Kec Merlung

”Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Suban. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbar. Kita harapkan melalui Safari Ramadhan ini kita bisa berkomunikasi, mendengar dan menginput langsung kebutuhan-kebutuhan masyarakat serta mendorong masyarakat terkhusus di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah, menjaga keamanan, kenyamanan dan mencegah Covid-19,″ ujar Bupati. (Red)

 

Share :

Baca Juga

FB IMG 1623227834378

Berita

11 Parpol Terima Bantuan Keuangan dari Pemkab Tanjab Barat, Segini Besarannya
FB IMG 1625293259826

Bupati

Wabub Tanjab Barat Lakukan Koordinasi dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ
IMG 20210908 WA0019

Berita

Seleksi Penempatan Jabatan, 27 Pejabat Ikut Uji Kompetensi JPT
FB IMG 1624550750702

Bupati

Bupati Tanjab Barat Adakan Pertemuan dengan Ombudsman RI Provinsi Jambi Terkait Sengketa Lahan
IMG 20210831 WA0066

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna IV DPRD terkait Rancangan 8 Raperda Kabupaten
FB IMG 1627744817492

Berita

Wabub Harian Rakor bersama Wagub Provinsi Jambi Mengenai Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia
IMG 20210804 WA0037

Berita

Wabub Tanjabbar Harian Hadiri Peluncuran Kapal Vaksinasi Pelampung Polres
IMG 20210603 WA0013

Berita

Bupati Tanjab Barat Kunker ke Kemendagri Terkait Persoalan Tapal Batas