LIVE TV

Home / Bupati

Selasa, 27 April 2021 - 23:20 WIB

Safari Ramadhan di Batang Asam Bupati bersama Wabub Santuni Anak Yatim

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Wabup Hairan memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Senin (26/04).

Pemberian santunan tersebut bagian dari rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat yang dipimpin langsung oleh Bupati H. Anwar Sadat di Masjid Jami’ Al Jauhari Desa Suban Kecamatan Batang Asam.

“Ini bentuk rasa syukur kita ketika bulan puasa tiba. Menyantuni mereka yang tak punya dan kurang kasih sayang,” kata Bupati.

Bertempat di Masjid Jami’ Al Jauhari Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuna sembako keada warga setempat serta bantuan mushaf Al-Qur’an, bantuan untuk guru ngaji, Imam Masjid, Muajin serta secara simbolis menyerahkan bantuan dana CSR sebesar lima juta rupiah untuk kebutuhan pembangunan Masjid Jami’ Al Jauhari.

BACA JUGA  Bupati Launching Pembelian Beras Produksi Petani Lokal oleh ASN Lingkup Kabupaten Tanjab Barat

Turut hadir Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Para Kabag dilingkup Setda Tanjabbar, Ketua TP-PKK Tanjabbar, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, Camat Batang Asam, Kepala Desa Suban, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bagian dari silaturahmi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan masyarakat Kecamatan Batang Asam sekaligus mendengar langsung aspirasi masyarakat serta menghimbau supaya masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan baik untuk mencegah Covid-19.

BACA JUGA  Cek Kedisiplinan ASN, Wabub Hairan Sidak Ruangan di Lingkup Sekretariat Daerah

”Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Suban. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbar. Kita harapkan melalui Safari Ramadhan ini kita bisa berkomunikasi, mendengar dan menginput langsung kebutuhan-kebutuhan masyarakat serta mendorong masyarakat terkhusus di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah, menjaga keamanan, kenyamanan dan mencegah Covid-19,″ ujar Bupati. (Red)

 

Share :

Baca Juga

IMG 20210311 WA0055

Bupati

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal
FB IMG 1619627388988

Bupati

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Nuzul Qur’an di Masjid Raya Kuala Tungkal
IMG 20210309 WA0056

Bupati

Bupati Tanjab Barat Disuntik Vaksin Covid-19
IMG 20210401 WA0039

Bupati

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lahan Warga yang Tergenang Dampak Pembangunan Pintu Air
IMG 20210305 230232

Bupati

Siaga Karhutla, Bupati Tanjab Barat dan Kapolda Jambi Cek Embung Air di Desa Muntialo
IMG 20210406 WA0098

Bupati

Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kel Patunas
IMG 20210422 WA0086

Bupati

Tongkang Tabrak Jembatan WFC, Bupati Anwar Sadat: Ini Eksiden karena Angin Kencang
IMG 20210430 WA0048

Bupati

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP