LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Bupati

Selasa, 27 April 2021 - 23:20 WIB

Safari Ramadhan di Batang Asam Bupati bersama Wabub Santuni Anak Yatim

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Wabup Hairan memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Senin (26/04).

Pemberian santunan tersebut bagian dari rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat yang dipimpin langsung oleh Bupati H. Anwar Sadat di Masjid Jami’ Al Jauhari Desa Suban Kecamatan Batang Asam.

“Ini bentuk rasa syukur kita ketika bulan puasa tiba. Menyantuni mereka yang tak punya dan kurang kasih sayang,” kata Bupati.

Bertempat di Masjid Jami’ Al Jauhari Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuna sembako keada warga setempat serta bantuan mushaf Al-Qur’an, bantuan untuk guru ngaji, Imam Masjid, Muajin serta secara simbolis menyerahkan bantuan dana CSR sebesar lima juta rupiah untuk kebutuhan pembangunan Masjid Jami’ Al Jauhari.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

Turut hadir Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Para Kabag dilingkup Setda Tanjabbar, Ketua TP-PKK Tanjabbar, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, Camat Batang Asam, Kepala Desa Suban, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bagian dari silaturahmi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan masyarakat Kecamatan Batang Asam sekaligus mendengar langsung aspirasi masyarakat serta menghimbau supaya masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan baik untuk mencegah Covid-19.

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

”Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Suban. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbar. Kita harapkan melalui Safari Ramadhan ini kita bisa berkomunikasi, mendengar dan menginput langsung kebutuhan-kebutuhan masyarakat serta mendorong masyarakat terkhusus di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah, menjaga keamanan, kenyamanan dan mencegah Covid-19,″ ujar Bupati. (Red)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Usulkan ke Pemprov Pelaksanaan MTQ Dijadwalkan 30 September 2021

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau lokasi Kebakaran di Parit Cegat, Desa Teluk Sialang

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikut Panen Padi di Desa Pembengis

Berita

Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati

Berita

Terkait Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Beri Apresiasi kepada Pihak Kepolisian

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air

Berita

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Nuzul Qur’an di Masjid Raya Kuala Tungkal