LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Jumat, 9 April 2021 - 12:10 WIB

Warga Heboh karena Ada Seseorang yang Naiki Kubah Masjid di Kelurahan Tungkal Harapan

INDOJAMBI.ID – Warga seputaran RT 06, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir dihebohkan atas ulah seseorang pria yang tiba-tiba membuat gaduh di Masjid dan memanjat kubah Masjid Assolihin yang berlokasi di wilayah tersebut, Jumat (9/4).

Mengetahui kejadian, anggota Kepolisian, Babinsa, Damkar dan dibantu oleh warga setempat, akhirnya pria yang membuat gaduh tersebut bisa diturunkan dari kubah masjid dan diamankan oleh pihak Kepolisian.

BACA JUGA  Menjelang Lebaran Kasus Covid-19 di Tanjab Barat Meningkat, Bupati Ingatkan Warga

Kasatreskrim Polres Tanjab Barat, AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK mengatakan, kejadian tersebut terjadi pagi hari sekitar jam 07.00 WIB.

Diterangkannya, bahwa pada awalnya ada seseorang yang bernama IS (inisial) yang identitasnya diketahui beralamat di Gang Damai Rt 20, Kecamatan Tungkal Ilir membuat ribut dan menggangu di masjid.

Pria IS (23), sebelumnya datang ke masjid dan membuat gaduh. Kemudian pamannya datang bersama warga untuk menenangkan, namun IS tetap memberontak dan tanpa bisa dicegah tiba-tiba langsung menaiki kubah masjid.

BACA JUGA  Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Diterangkan oleh Jan Manto, bahwa IS dari riwayatnya tidak ada memiliki kelainan alias normal dan pernah bekerja sebagai tenaga honorer. Namun yang bersangkutan ini sebelumnya juga mempelajari amalan agama lewat medsos. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

HUT ke-4, SMSI Provinsi Jambi Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH, Berkolaborasi Kurangi Stunting

Berita

Tembus Angka 104 Kasus Covid-19, Tanjab Barat Masuk Zona Merah

Berita

Di Senyerang Sapasang Suami Istri Tewas Terbakar

Berita

Bupati Tanjabbar bersama Wagub Abdullah Sani Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana MTQ

Berita

Analisis Kemenangan Anwar Sadat-Hairan Pada Pilkada Tanjab Barat Barat

Bupati

Anwar Sadat – Hairan Resmi Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final

Berita

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Khutbah Idul Adha di Masjid Syaikh Utsman