LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Minggu, 7 Februari 2021 - 23:09 WIB

Jual Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal Diciduk Polisi

INDOJAMBI.ID – Seorang ibu rumah tangga NA (38) yang beralamat di jalan Harapan RT 09 Kuala Tungkal terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, ia kedapatan atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

NA diciduk Satresnarkoba Polres Tanjab Barat setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di sekitar jalan Kesejahteraan, Kel Tungkal III Kuala Tungkal sering terjadi transaksi narkoba.

Selanjutnya, dikatakan oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, pada tanggal 3 Februari sekitar jam 20.51 WIB, personil dari Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan observasi di kawasan tersebut.

BACA JUGA  Setelah Dilantik sebagai Bupati, Anwar Sadat Dipercaya Nahkodai DPD PAN Tanjab Barat

Anggotanya melihat ada seorang perempuan yang berada dipinggir Jalan. Curiga akan gerak geriknya, tanpa membuang waktu anggota Satrernarkoba langsung mengamankan NA.

Setelah dilakukan penggeledahan di TKP, ditemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu di dalam tas milik NA yang disimpan di dalam tempat krim wajah. Kemudian dilakukan penggeledahan di tubuh, dan ditemukan kembali satu buah plastik pembalut merk Charm yang berisi 3 paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang diselipan di bra.

BACA JUGA  KPU Umumkan DCT DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Menurut Kasat Resnarkoba, Iptu Septia Kasnar, dari hasil pemeriksaan sementara, NA tidak hanya sebagai pengguna tapi juga sebagai pengedar. (Ame)

Share :

Baca Juga

Bupati

Bupati Launching Pembelian Beras Produksi Petani Lokal oleh ASN Lingkup Kabupaten Tanjab Barat

Berita

11 Parpol Terima Bantuan Keuangan dari Pemkab Tanjab Barat, Segini Besarannya

Berita

Taekwondoin Tanjab Barat Sabet 3 Emas dan 7 Perak Dikejuaraan Kuju Cadet Diskepora

Berita

Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pembangunan Asrama Tiga Pondok Pesantren

Bupati

Bupati Tanjabbar Hadiri Malam Silaturahmi Bersama Bank Jambi

Berita

Ustaz Abdul Hakim Siap All Out Menangkan Anwar Sadat – Hairan

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Tol yang Melintasi Sungai Pengabuan, Begini Kata Wabub Hairan