LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Minggu, 7 Februari 2021 - 23:09 WIB

Jual Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal Diciduk Polisi

INDOJAMBI.ID – Seorang ibu rumah tangga NA (38) yang beralamat di jalan Harapan RT 09 Kuala Tungkal terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, ia kedapatan atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

NA diciduk Satresnarkoba Polres Tanjab Barat setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di sekitar jalan Kesejahteraan, Kel Tungkal III Kuala Tungkal sering terjadi transaksi narkoba.

Selanjutnya, dikatakan oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, pada tanggal 3 Februari sekitar jam 20.51 WIB, personil dari Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan observasi di kawasan tersebut.

BACA JUGA  Sejumlah Wajah Baru Diprediksi Bakal Duduk di Kursi DPRD Tanjab Barat

Anggotanya melihat ada seorang perempuan yang berada dipinggir Jalan. Curiga akan gerak geriknya, tanpa membuang waktu anggota Satrernarkoba langsung mengamankan NA.

Setelah dilakukan penggeledahan di TKP, ditemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu di dalam tas milik NA yang disimpan di dalam tempat krim wajah. Kemudian dilakukan penggeledahan di tubuh, dan ditemukan kembali satu buah plastik pembalut merk Charm yang berisi 3 paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang diselipan di bra.

BACA JUGA  Acara Two Days Coffee Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

Menurut Kasat Resnarkoba, Iptu Septia Kasnar, dari hasil pemeriksaan sementara, NA tidak hanya sebagai pengguna tapi juga sebagai pengedar. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Inspektorat Tanjab Barat Terjunkan Tim Awasi Penggunaan Dana Desa

Berita

Polairud Polda Jambi Berbagi Sembako Kepada Nelayan

Berita

Kapolda Jambi Bersilaturahmi ke Kediaman Tokoh Agama KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Bupati

Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

Berita

Malam Tahun Baru WFC Ditutup, Kapolres Tanjabbar Bagikan Beras kepada Pedagang

Berita

Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP 5 Kali Berturut-turut

Berita

Perselisihan Pembangunan Gereja Santo Yusup Tebing Tinggi Tanjab Barat Berakhir Damai

Berita

Masjid Agung Terendam Air Pasang, Bupati Anwar Sadat Turun Tangan