LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Rabu, 10 Februari 2021 - 11:13 WIB

Karena Pandemi, Perayaan Imlek di Tanjab Barat Atraksi Barongsai dan Kembang Api Ditiadakan

INDOJAMBI.ID – Tahun Baru Imlek 2572 yang bertepatan pada tanggal 12 Februari 2021 dilaksanakan tidak seperti tahun – tahun sebelumnya yang selalu meriah. Tetapi di Tahun ini, perayaan Imlek di Kota Kuala Tungkal dilaksanakan sedikit berbeda.

Mengingat pandemi Covid-19 yang masih mengkhawatirkan, berbagai acara seperti atraksi barongsai dan kembang api terpaksa harus ditiadakan.

Diterangkan oleh Budi Hartono, Ketua Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal, dikatakannya untuk perayaan Imlek Tahun ini dilaksanakan lebih sederhana dibandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya.

BACA JUGA  Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berikan Fasilitas Ramah HAM Diantaranya Ruang Karaoke

Disampaikannya juga, untuk waktu beribadah juga sudah diatur, yakni dimulai dari jam 8.00 sampai jam 11.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kebijakan ini sesuai dengan hasil kesepakatan dari pihak Klenteng dan juga Vihara setelah melakukan rapat dengan pihak Polres Tanjab Barat dan Gugus Tugas Covid-19,” ujar Budi Hartono, Rabu (10/2).

BACA JUGA  Buaya Berkeliaran di Perkebunan Warga Bramitam yang Terendam Banjir

Walaupun dilaksanakan lebih sederhana, dikatakannya, warga Tionghoa masih bisa merayakan Imlek tanpa mengurangi dari makna Imlek itu sendiri.

Dalam himbauannya, dalam merayakan Tahun baru Imlek untuk tidak berlebihan, dan diingatkannya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Budi Azwar Anggota DPRD Tanjab Barat Resmi Jadi Tahanan Kejaksaan

Berita

Masjid Agung Terendam Air Pasang, Bupati Anwar Sadat Turun Tangan

Berita

Program Kerja 99 Hari Pertama, ini Kata UAS Bupati Tanjab Barat

Berita

Acara Two Days Coffee Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

Bupati

Bupati Tanjab Barat Disuntik Vaksin Covid-19

Berita

Terkait Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Beri Apresiasi kepada Pihak Kepolisian

Berita

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Longsor di Parit Deli

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ