LIVE TV
Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan Jangan Buru-Buru, ini Tanda Laptop Kamu Harus Ganti! Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final

Home / Berita

Kamis, 2 Januari 2020 - 22:21 WIB

Rodiyanto Ambil Formulir di Golkar, Ini Kata Cek Endra

Tanjab Barat – Bertepatan disaat Partai Golkar Kebupaten Tanjung Jabung Barat melouncing pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (2/1), Rodiyanto, SH tak menyia-menyiakan moment tersebut untuk datang langsung mengambil formulir pendaftaran ke Kantor Golkar di jalan Sri Soedewi, Kuala Tungkal.

Kedatangan Rodiyanto yang didampingi beberapa tim suksesnya tersebut tentu saja menarik perhatian dari yang hadir pada saat itu. Bagaimana tidak, sosok anak muda pembawaan kalem ini yang awalnya banyak sebagian orang menyangsikan keseriusan dirinya, pelan tapi pasti, Rodiyanto semakin terlihat siap untuk mengikuti kontestasi Pilkada Tanjab Barat.

Acara louncing tersebut terlihat istimewa karena dihadiri oleh H. Cek Endra yang tak lain adalah ketua Bapilu Golkar Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Walaupun Bukan Dihari Kerja, Dengan Motor Roda Dua Bupati Anwar Sadat Lakukan Belusukan

Golkar merupakan Partai modern yang terbuka buat siapa saja yang ingin maju lewat Partai Golkar. Sesuai instruksi pusat bahwa Golkar lebih memprioritaskan kader sendiri. Namun demikian, ia harus memiliki elektabilitas, kalau surveinya rendah untuk apa diusung kalau nantinya kalah.

Kalau dari hasil surveinya tinggi, biarpun bukan kader Golkar maka ia yang akan dipilih. Golkar tidak kenal dengan yang namanya mahar politik, ini sebagaimana yang diinstruksikan pusat.

Demikian beberapa bagian yang disampikan oleh Cek Endra saat dirinya memberikan sambutan pada acara louncing tersebut.

Rodiyanto kepada media ini seusai mengambil formulir pendaftaran mengatakan, ini bentuk keseriusan dirinya untuk mengikuti kontestasi Pilkada sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air

“Kenapa Golkar yang saya pilih, karena Golkar merupakan Partai besar yang memiliki kursi kedua terbanyak di parlemen,” ujar Rodiyanto.

Dirinya berharap dengan mendaftarnya ke Golkar, ia mendapat dukungan dari Partai berlogo pohon beringin tersebut untuk diusung sebagai calon Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada nanti.

Selesai acara di Kantor Golkar, Rodiyanto selanjutnya mengajak beberapa petinggi Golkar beramah tamah di sebuah rumah makan di Jalan Asia. Tampak keakraban antara dirinya dengan ketua DPD 2 Golkar Tanjab Barat, Faisai Alwi dan pengurus lainnya. (Red)

Share :

Baca Juga

IMG 20210307 124819

Bupati

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Pengajian Rutin Bersama OPD
IMG 20210817 WA0125

Berita

Upacara HUT RI ke-76 di Halaman Kantor Bupati Tanjabbar Berlangsung Hikmat
IMG 20220411 WA0014

Berita

Vaksinasi di Yayasan Budi Luhur Diserbu Warga
FB IMG 1620136789703

Bupati

Bupati Tanjab Barat Adakan Audensi dan Silaturahmi dengan Wartawan
IMG 20220711 WA0143 1

Berita

Anwar Sadat Serahkan Bantuan Pompong untuk Nelayan
Polish 20200923 161545769

Berita

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan
IMG 20201111 WA0049

Berita

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan
FB IMG 1621522153005

Bupati

Wabub Hairan Menjadi Narasumber pada Acara Dialog Nasional di Jakarta