LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Kamis, 2 Januari 2020 - 22:21 WIB

Rodiyanto Ambil Formulir di Golkar, Ini Kata Cek Endra

Tanjab Barat – Bertepatan disaat Partai Golkar Kebupaten Tanjung Jabung Barat melouncing pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (2/1), Rodiyanto, SH tak menyia-menyiakan moment tersebut untuk datang langsung mengambil formulir pendaftaran ke Kantor Golkar di jalan Sri Soedewi, Kuala Tungkal.

Kedatangan Rodiyanto yang didampingi beberapa tim suksesnya tersebut tentu saja menarik perhatian dari yang hadir pada saat itu. Bagaimana tidak, sosok anak muda pembawaan kalem ini yang awalnya banyak sebagian orang menyangsikan keseriusan dirinya, pelan tapi pasti, Rodiyanto semakin terlihat siap untuk mengikuti kontestasi Pilkada Tanjab Barat.

Acara louncing tersebut terlihat istimewa karena dihadiri oleh H. Cek Endra yang tak lain adalah ketua Bapilu Golkar Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Tiga Jabatan di Polres Tanjab Barat Alami Pergantian, AKP Jan Manto Hasiholan Jabat Kabagops

Golkar merupakan Partai modern yang terbuka buat siapa saja yang ingin maju lewat Partai Golkar. Sesuai instruksi pusat bahwa Golkar lebih memprioritaskan kader sendiri. Namun demikian, ia harus memiliki elektabilitas, kalau surveinya rendah untuk apa diusung kalau nantinya kalah.

Kalau dari hasil surveinya tinggi, biarpun bukan kader Golkar maka ia yang akan dipilih. Golkar tidak kenal dengan yang namanya mahar politik, ini sebagaimana yang diinstruksikan pusat.

Demikian beberapa bagian yang disampikan oleh Cek Endra saat dirinya memberikan sambutan pada acara louncing tersebut.

Rodiyanto kepada media ini seusai mengambil formulir pendaftaran mengatakan, ini bentuk keseriusan dirinya untuk mengikuti kontestasi Pilkada sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanjab Barat.

BACA JUGA  Safrial Tanggapi Soal Permintaan Penggantian Nama RSUD Merlung

“Kenapa Golkar yang saya pilih, karena Golkar merupakan Partai besar yang memiliki kursi kedua terbanyak di parlemen,” ujar Rodiyanto.

Dirinya berharap dengan mendaftarnya ke Golkar, ia mendapat dukungan dari Partai berlogo pohon beringin tersebut untuk diusung sebagai calon Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada nanti.

Selesai acara di Kantor Golkar, Rodiyanto selanjutnya mengajak beberapa petinggi Golkar beramah tamah di sebuah rumah makan di Jalan Asia. Tampak keakraban antara dirinya dengan ketua DPD 2 Golkar Tanjab Barat, Faisai Alwi dan pengurus lainnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Waduh, Ratusan Kendaraan Dinas OPD Kabupaten Tanjabbar Belum Bayar Pajak

Bupati

Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukacapil Mandiri (ADM) dari Kemendagri

Berita

Oprit Jembatan Ahmad Sugeng Rusak, Bupati dan Wabup Turun ke Lokasi

Berita

Masuk Lorong-lorong Sempit Anwar Sadat dan Istri Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Berita

KPU Tanjab Barat Terima Hibah 20 Milyar Untuk Pelaksanaan Pilkada

Berita

UPP Kab Tanjab Barat Berikan Sosialisasi Saber Pungli kepada Pegawai di Tiga OPD

Berita

Kunker di Provinsi Riau Bupati Anwar Sadat Didaulat Menjadi Khatib Jum’at

Berita

Inspektorat Tanjab Barat Terjunkan Tim Awasi Penggunaan Dana Desa