LIVE TV
Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9% Paslon Anwar Sadat – Hairan Dapat Nomor Urut 2 HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Home / Berita

Kamis, 2 Januari 2020 - 22:21 WIB

Rodiyanto Ambil Formulir di Golkar, Ini Kata Cek Endra

Tanjab Barat – Bertepatan disaat Partai Golkar Kebupaten Tanjung Jabung Barat melouncing pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (2/1), Rodiyanto, SH tak menyia-menyiakan moment tersebut untuk datang langsung mengambil formulir pendaftaran ke Kantor Golkar di jalan Sri Soedewi, Kuala Tungkal.

Kedatangan Rodiyanto yang didampingi beberapa tim suksesnya tersebut tentu saja menarik perhatian dari yang hadir pada saat itu. Bagaimana tidak, sosok anak muda pembawaan kalem ini yang awalnya banyak sebagian orang menyangsikan keseriusan dirinya, pelan tapi pasti, Rodiyanto semakin terlihat siap untuk mengikuti kontestasi Pilkada Tanjab Barat.

Acara louncing tersebut terlihat istimewa karena dihadiri oleh H. Cek Endra yang tak lain adalah ketua Bapilu Golkar Provinsi Jambi.

Golkar merupakan Partai modern yang terbuka buat siapa saja yang ingin maju lewat Partai Golkar. Sesuai instruksi pusat bahwa Golkar lebih memprioritaskan kader sendiri. Namun demikian, ia harus memiliki elektabilitas, kalau surveinya rendah untuk apa diusung kalau nantinya kalah.

Kalau dari hasil surveinya tinggi, biarpun bukan kader Golkar maka ia yang akan dipilih. Golkar tidak kenal dengan yang namanya mahar politik, ini sebagaimana yang diinstruksikan pusat.

Demikian beberapa bagian yang disampikan oleh Cek Endra saat dirinya memberikan sambutan pada acara louncing tersebut.

Rodiyanto kepada media ini seusai mengambil formulir pendaftaran mengatakan, ini bentuk keseriusan dirinya untuk mengikuti kontestasi Pilkada sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanjab Barat.

“Kenapa Golkar yang saya pilih, karena Golkar merupakan Partai besar yang memiliki kursi kedua terbanyak di parlemen,” ujar Rodiyanto.

Dirinya berharap dengan mendaftarnya ke Golkar, ia mendapat dukungan dari Partai berlogo pohon beringin tersebut untuk diusung sebagai calon Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada nanti.

Selesai acara di Kantor Golkar, Rodiyanto selanjutnya mengajak beberapa petinggi Golkar beramah tamah di sebuah rumah makan di Jalan Asia. Tampak keakraban antara dirinya dengan ketua DPD 2 Golkar Tanjab Barat, Faisai Alwi dan pengurus lainnya. (Red)

Share :

Baca Juga

IMG 20210930 WA0042

Berita

Bupati Tanjabbar bersama Wagub Abdullah Sani Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana MTQ
FB IMG 1619534473370

Bupati

Safari Ramadhan di Batang Asam Bupati bersama Wabub Santuni Anak Yatim
IMG 20210524 WA0044

Bupati

Bupati Tanjab Barat Ikut Panen Padi di Desa Pembengis
FB IMG 1627744817492

Berita

Wabub Harian Rakor bersama Wagub Provinsi Jambi Mengenai Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia
IMG 20210824 175012

Berita

HUT ke-23 DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor
images 1

Berita

Tembus Angka 104 Kasus Covid-19, Tanjab Barat Masuk Zona Merah
images 4 5

Berita

Snack Video Diblokir Atas Permintaan OJK
b24e2afa bdee 4079 91d3 741e6431a10c 169

Berita

Polres Tanjab Barat Usut Pesan Berantai Informasi Hoax Sudutkan Kandidat Paslon Bupati