LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:47 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Pembangunan Jalan dan Gedung Sport Center

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag meninjau langsung pengerjaan pengerasan jalan titik nol Parit Deli sampai ke Sungai Dungun yang dibangun oleh pihak PetroChina melalui dana CSR, Selasa (26/10).

Peninjauan oleh Bupati yang didampingi langsung oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Aprijasman ini, merupakan tindak lanjut atas keluhan masyarakat pengguna jalan, yang mana jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Tundukkan Renah Mendaluh, Kec Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Diwawancarai di sela-sela peninjauan, Bupati sampaikan bahwa seharusnya pembangunan jalan ini selesai ditahun 2019, namun sampai saat ini belum teralisasi. Bupati berharap pengerjaan jalan akan selesai pada tahun 2022, sehingga manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat.

“Jalan ini selalu dikeluhkan masyarakat, makanya pada hari ini kita turun kelapangan untuk cek pekerjaannya langsung” kata Bupati

Dirinya juga menyinggung adanya armada perusahaan yang membawa buah sawit yang sering lalu lalang melintasi jalan tersebut.

BACA JUGA  Rayakan HUT ke-4, SMSI Jambi Bersama SAH dan BKKBN Gelar Aksi Soial

“Namun, di daerah sini ada satu perusahaan sawit yang akan kita evaluasi, apakah kerusakan jalan ini disebabkan oleh perusaahaan tersebut atau tidak,” tambahnya.

Sebelumnya, Bupati juga menyempatkan meninjau pembangunan gedung Sport Center yang ada di Desa Pembengis.

Pada peninjauan tersebut, Bupati mengatakan akan memaksimalkan penggunaan bangunan sport center sesuai dengan kemampuan APBD Tanjab Barat yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh para atlet dan pecinta olahraga. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Masjid Agung Terendam Air Pasang, Bupati Anwar Sadat Turun Tangan

Berita

Bupati dan Wabub Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Sungai Saren

Berita

Wabub Tanjab Barat Pantau Langsung Vaksinasi Masal Tahap 2

Berita

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dokumen Kependudukan di Kec Merlung

Berita

Terkait Pembagian PI 10% dari SKK Migas kepada Pemkab Tanjab Barat Sudah Ada Titik Terang

Berita

Inspektorat Tanjab Barat Terjunkan Tim Awasi Penggunaan Dana Desa

Berita

Hasil Pleno KPU Tanjab Barat, Suara Terbanyak Pilbub Anwar Sadat-Hairan dan Pilgub Ce-Ratu

Berita

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Tito Karnavian