LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:47 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Pembangunan Jalan dan Gedung Sport Center

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag meninjau langsung pengerjaan pengerasan jalan titik nol Parit Deli sampai ke Sungai Dungun yang dibangun oleh pihak PetroChina melalui dana CSR, Selasa (26/10).

Peninjauan oleh Bupati yang didampingi langsung oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Aprijasman ini, merupakan tindak lanjut atas keluhan masyarakat pengguna jalan, yang mana jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Pelabuhan Kelagian Tebing Tinggi Diusulkan Masuk Rencana Induk Pelabuhan

Diwawancarai di sela-sela peninjauan, Bupati sampaikan bahwa seharusnya pembangunan jalan ini selesai ditahun 2019, namun sampai saat ini belum teralisasi. Bupati berharap pengerjaan jalan akan selesai pada tahun 2022, sehingga manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat.

“Jalan ini selalu dikeluhkan masyarakat, makanya pada hari ini kita turun kelapangan untuk cek pekerjaannya langsung” kata Bupati

Dirinya juga menyinggung adanya armada perusahaan yang membawa buah sawit yang sering lalu lalang melintasi jalan tersebut.

BACA JUGA  Vaksinasi di Yayasan Budi Luhur Diserbu Warga

“Namun, di daerah sini ada satu perusahaan sawit yang akan kita evaluasi, apakah kerusakan jalan ini disebabkan oleh perusaahaan tersebut atau tidak,” tambahnya.

Sebelumnya, Bupati juga menyempatkan meninjau pembangunan gedung Sport Center yang ada di Desa Pembengis.

Pada peninjauan tersebut, Bupati mengatakan akan memaksimalkan penggunaan bangunan sport center sesuai dengan kemampuan APBD Tanjab Barat yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh para atlet dan pecinta olahraga. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

PPBI Pamerkan Bonsai Diperesmian Masjid As-Syarif Kodim 0419 Tanjab

Bupati

Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kel Patunas

Berita

Bupati Tanjabbar bersama Wagub Abdullah Sani Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana MTQ

Berita

Acara Two Days Coffee Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

Berita

HUT ke-23 DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor

Berita

Pasar PJ Parit 1 akan Ditata Sebagai Kawasan Wisata Kuliner

Berita

Kota Kuala Tungkal Dikepung Banjir Rob, Anwar Sadat Ingatkan Warga

Berita

Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final