LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Kamis, 20 Agustus 2020 - 01:25 WIB

Audensi bersama SMSI Tanjab Barat, Bupati; Kita Ingin Berita yang Berimbang dan Mencerdaskan

indojambi.id – Bupati Tanjung Jabung Barat H Safrial MS didampingi Kabag Humas dan Protokoler M Firdaus menerima jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (19/8).

Kedatangan beberapa pengurus dan anggota SMSI tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus beraudensi dengan Bupati serta memperkenalkan keberadaan SMSI sebagai wadah pemilik dan pengurus media siber di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ikmal Mardiansyah, S.Sos, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat di hadapan Bupati mengatakan, dengan hadirnya SMSI ia berharap Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan SMSI bisa saling bersenergi.

Acara pertemuan dimana sesekali Bupati membuat celetukan yang membuat gelak tawa sehingga suasana jauh dari kesan formal dan terasa sangat cair.

BACA JUGA  Pelabuhan Kelagian Tebing Tinggi Diusulkan Masuk Rencana Induk Pelabuhan

Dikatakan oleh Bupati, poin penting kerjasama pemerintah bersama media salah satunya dalam mewujudkan visi misi pembangunan yang dijalankan Pemerintah.

“Salahsatu visi misi, kita ingin berdampingan dengan semua pihak termasuk media siber,” ujar Bupati.

Menurutnya, Pemerintah Daerah sangat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan bisa mencerdaskan masyarakat.

“Termasuk saran pendapat dan kritik, supaya jalan pemerintahan ini baik. Tetapi kritik yang membangun, jangan asbun (asal bunyi). Kita ingin pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat,” ucap Safrial.

Dirinya menilai keberadaan media siber sendiri kini dinilai lebih efektiv dan efisien dalam perananya menyampaikan informasi yang dibutuhkan Pemerintah dan juga masyarakat.

BACA JUGA  Warkop H Mael Mendadak Ramai, Ternyata Cabub Anwar Sadat Ajak Masyarakat Ngopi Bareng

“Lebih cepat, efektiv dan murah, dalam hitungan detik sudah bisa dilihat,” terang Bupati.

Audiensi SMSI Kabupaten Tanjab Barat bersama Bupati Safrial dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Tanjab Barat dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan mengenakan masker.

Perwakilan pengurus dan anggota SMSI yang hadir yakni Ketua Ikmal (Lingkar Jambi), Sekretaris Ame Ahmad (Baca Jambi), M Hasibuan (Bulenon News), Hengky (Dewarta), Harun Yahya (Akses Jambi), Eko (Serambi Jambi), Surya, dan Bintoro (Point Jambi), Gatot Sunarko (Jambi Expres). (Tim)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Hairan Gusar Munculnya Akun Facebook Atas Nama “Hairan Journey”

Berita

Di Senyerang Sapasang Suami Istri Tewas Terbakar

Berita

Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto Bersilaturahmi dengan DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan KORMI Tanjab Barat

Berita

Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, H Syaifuddin Anggota DPRD Tanjab Barat Meninggal Dunia

Berita

HUT ke-4, SMSI Provinsi Jambi Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH, Berkolaborasi Kurangi Stunting

Berita

Safari Ramadhan di Desa Pematang Pauh, Wabub Hairan: Mari Kita Pelihara Kerukunan Beragama

Berita

Sempat Viral, Pemkab Tanjab Barat Klarifikasi Terkait Acara The Class of 21 Great Party