LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Selasa, 12 April 2022 - 22:26 WIB

Lampaui Target, Vaksinasi di Yayasan Budi Luhur Tembus 1.906 Dosis

INDOJAMBI.ID – Yayasan Budi Luhur bekerja sama dengan Polres Tanjab Barat dan Dinas Kesehatan sukses menggelar serbuan vaksinasi selama dua hari berturut-turut dari tanggal 11 s/d 12 April.

Dari target semula 1.000 dosis, ternyata diluar perkiraan peserta vaksinasi yang mengikuti hampir dua kali lipat, baik untuk dosis 1, 2 dan Booster.

Berdasarkan data, selama dua hari pelaksanaan vaksinasi tersebut tercatat diikuti sebanyak 1.906 peserta, dengan rincian dihari pertama sebanyak 884 peserta dan di hari kedua sebanyak 1.022 peserta vaksin.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK yang turut memantau langsung proses vaksinasi di Yayasan Budi Luhur memberikan apresiasi atas kesuksesan pelaksanaan vaksinasi.

Melalui Kabag Ops, AKP Janmanto Hasiholan, SIK mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Budi Luhur yang memfasilitasi kegiatan dua hari dalam rangka akselerasi vaksinasi masyarakat Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  309 Atlet dari 11 Kabupaten/Kota Ikuti Kejurprov Catur di Kuala Tungkal

Disampaikannya juga, suksesnya gelar serbuan vaksin tak lepas dari kerjasama dari berbagai pihak yang turut terlibat dalam kegiatan vaksinasi.

“Terimakasih juga kepada seluruh panitia yang terlibat, jajaran Dinas Kesehatan, jajaran Kodim Tanjab, sehingga terlaksananya kegiatan vaksinasi ini dengan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi,” ujar Janmanto,” Selasa (12/4).

Walaupun angka vaksin di Tanjab Barat sudah baik, namun demikian diingatkannya kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Budi Luhur, Budi Hartono yang dikenal masyarakat dengan sebutan JN ini merasa bahagia bisa ikut berkontribusi dalam menggalakkan vaksinasi.

Dan dirinya pun tidak menyangka antusiasme masyarakat begitu besar untuk mengikuti vaksinasi, yang semula ditargetkan hanya seribu dosis dijadwalkan hanya satu hari terpaksa digelar menjadi dua hari dengan penambahan dosis.

BACA JUGA  Pengurus SMSI Prov Jambi Direncakan Dilantik 19 November

“Karena antusias warga masyarakat yang luar biasa banyak, kita terpaksa harus lakukan dua hari, dan sudah melampaui target semula,” terangnya.

Disamping memfasilitasi kegiatan, pihak Yayasan juga memberikan bingkisan sembako geratis yang terdiri dari minyak goreng 2 kg dan beras 5 kg untuk menarik minat masyarakat untuk mengikuti vaksin. Dan dari sembako yang diberikan berharap bisa membantu sebagian warga masyarakat.

“Dalam kesempatan yang baik ini kami juga memberikan bingkisan sembako, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat terlebih masyarakat yang sedang menjalankan puasa,” tutur Budi Hartono.

Terakhir, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu vaksinasi di Yayasan Budi Luhur sehingga bisa berjalan aman dan lancar. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Anwar Sadat Tepis Isu Galang Dana untuk Pernikahan Anaknya

Berita

Terkait Peristiwa di Minahasa, Masyarakat Tanjab Barat Jangan Mudah Terprovokasi

Berita

Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan Unggul di Sebelas Kecamatan

Berita

Yayasan Budhi Luhur Galang Dana untuk Perangi Virus Corona

Berita

PIS Bagikan Sembako kepada Warga yang Terdampak Wabah Corona

Berita

Gubernur Jambi Al Haris akan Lakukan Langkah-langkah Pengembangan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ

Berita

Bupati Anwar Sadat Lantik Tiga Pejabat Eselon II