LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Rabu, 23 Maret 2022 - 11:54 WIB

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Rancangan Perda

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M. Ag sampaikan apresiasinya kepada seluruh fraksi-fraksi DPRD atas pemandangan umum fraksi yang berupa saran, pendapat, dan pertimbangan untuk kesempurnaan pembentukan Perda.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Ketiga DPRD pembahasan tiga rancangan Peraturan Daerah Inisiatif Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (22/03).

Sebelumnya, Bupati juga sampaikan permohonan ma’af kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD atas ketidakhadiran perangkat daerah pada rapat paripurna sebelumnya.

”Pada waktu bersamaan ada acara lain yang dihadiri, yaitu musrenbang dan persiapan Pilkades serentak Tahun 2022, kedepannya kami berharap ini tidak terulang lagi,” jelasnya.

BACA JUGA  Wabup Hairan dan Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bahwa Proses pembahasan Ranperda yang dilakukan DPRD bersama Pemerintah Daerah, bertujuan menciptakan produk hukum daerah yang mampu mewujudkan tatanan penyelenggraan pemerintahan yang baik dengan mengedepankan kepentingan masyarakat dan menjunjung tinggi keadilan yang berdasarkan hukum.

”Hubungan kemitraan pemerintah daerah dan DPRD harus dilandasi kebersamaan, saling pengertian, memahami dan rasa tanggung jawab,” tambahnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Kunker ke Kemendagri Terkait Persoalan Tapal Batas

”Kami sangat menyambut baik terhadap pemandangan fraksi-fraksi yang intinya sepakat untuk membahas Ranperda ketahap selanjutnya,” tutup Bupati.

Rapat paripurna yang diselenggarakan di Gedung DPRD Tanjab Barat ini, dipimpin oleh Wakil ketua I DPRD Ahmad Jakfar, SH serta turut dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjab Barat H.Abdullah SE, Wakil Ketua II Sjafril Simamora, SH, Angota DPRD, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi, M.Si, Perwakilan Kapolres Tanjab Barat, Perwakilan Dandim 0419/Tanjab, Staf Ahli Bupati, Para OPD dan para Kabag. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Tanjabbar Harian Hadiri Peluncuran Kapal Vaksinasi Pelampung Polres

Berita

Karena Pandemi, Perayaan Imlek di Tanjab Barat Atraksi Barongsai dan Kembang Api Ditiadakan

Berita

Pengusaha H Permata Dikabarkan Tewas Ditembak

Bupati

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lahan Warga yang Tergenang Dampak Pembangunan Pintu Air

Berita

Dokter Spesialis RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Mengakhiri Aksi Mogok Setelah Bupati dan Wabub Turun Tangan

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Rapat Evaluasi Perizinan PT RAAL dan PT PMJ

Berita

Syuprayogi Syaiful Jabat Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat

Berita

Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan