LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Selasa, 19 Januari 2021 - 12:24 WIB

77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah, Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Polres Tanjung Jabung Barat kembali menemukan sebanyak 77 box styrofoam berisikan benih lobster bernilai miliaran rupiah yang diduga untuk diselundupkan. Penemuan benur tersebut berlokasi di jembatan parit dua Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (19/1/) sekitar pukul 05.30 WIB. Hingga saat ini belum diketahui siapa pemilik benih lobster tersebut.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan puluhan box styrofoam berisikan baby lobster di jembatan Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Kompaknya Bupati, Dandim dan Kapolres Blusukan Turun ke Desa

Dijelaskan Kapolres, penemuan ini berawal dari adanya laporan warga yang mana di atas jembatan ada tumpukan puluhan box styrofoam.

“Mendapat adanya laporan dari warga , selanjutnya personil kita langsung turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap box styrofoam tersebut, dan setelah dibuka ternyata box styrofoam tersebut berisikan benih lobster,” jelas Kapolres.

BACA JUGA  3 Hari Menghilang, Elpani Warga Teluk Nilau Ditemukan Sudah Mengambang di Sungai

Puluhan box styrofoam berisikan benih lobster tersebut saat ini telah dibawa dan diamankan di Mapolres Tanjab Barat guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

”Saat ini kita masih melakukan pendalaman terkait pemilik puluhan box berisikan benih lobster tak bertuan tersebut,” singkatnya. (Ame/SJ)

Share :

Baca Juga

Berita

309 Atlet dari 11 Kabupaten/Kota Ikuti Kejurprov Catur di Kuala Tungkal

Berita

Wabub Hairan Gusar Munculnya Akun Facebook Atas Nama “Hairan Journey”

Berita

Snack Video Diblokir Atas Permintaan OJK

Berita

KPU Tanjab Barat Terima Hibah 20 Milyar Untuk Pelaksanaan Pilkada

Berita

Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Nelayan Tanjab Barat dalam Kondisi Mengambang di Laut

Berita

Bupati Tanjabbar Tinjau Kerusakan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Betara

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

Berita

Masyarakat Tanjab Barat Diminta Tidak Panik Menghadapi Ancaman Virus Corona