LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Selasa, 19 Januari 2021 - 12:24 WIB

77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah, Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Polres Tanjung Jabung Barat kembali menemukan sebanyak 77 box styrofoam berisikan benih lobster bernilai miliaran rupiah yang diduga untuk diselundupkan. Penemuan benur tersebut berlokasi di jembatan parit dua Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (19/1/) sekitar pukul 05.30 WIB. Hingga saat ini belum diketahui siapa pemilik benih lobster tersebut.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan puluhan box styrofoam berisikan baby lobster di jembatan Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Esok Pemkab Tanjab Barat akan Putuskan Terkait Arakan Sahur

Dijelaskan Kapolres, penemuan ini berawal dari adanya laporan warga yang mana di atas jembatan ada tumpukan puluhan box styrofoam.

“Mendapat adanya laporan dari warga , selanjutnya personil kita langsung turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap box styrofoam tersebut, dan setelah dibuka ternyata box styrofoam tersebut berisikan benih lobster,” jelas Kapolres.

BACA JUGA  Pelaku Penyerang Kepsek SMU 10 Tanjab Barat Diketahui Miliki Dua Buah Senpi dan Positif Narkoba

Puluhan box styrofoam berisikan benih lobster tersebut saat ini telah dibawa dan diamankan di Mapolres Tanjab Barat guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

”Saat ini kita masih melakukan pendalaman terkait pemilik puluhan box berisikan benih lobster tak bertuan tersebut,” singkatnya. (Ame/SJ)

Share :

Baca Juga

Berita

Sejumlah Pejabat Polres Tanjab Barat Diganti

Berita

Berlaga di Sumsel Taekwondo Championship 2022, Taekwondoin Tanjab Barat Bawa Pulang 11 Emas

Berita

Gubernur Jambi Al Haris akan Lakukan Langkah-langkah Pengembangan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Berita

Kompaknya Bupati, Dandim dan Kapolres Blusukan Turun ke Desa

Berita

DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI

Berita

KPU Keluarkan Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat pada Pemilu 2024

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air

Berita

SKK Migas Diminta Transfaran, Wabub Hairan: Dari 200 Lebih Titik Sumur yang Produktif Berapa?