LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Kamis, 31 Maret 2022 - 21:13 WIB

Wabub Hairan Tinjau Jembatan Gantung yang Ambrol dan Kunjungi Para Korban

INDOJAMBI.ID – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH didampingi Ketua GOW Uni Yati Hairan meninjau langsung lokasi jembatan gantung yang putus di Desa Rantau Benar, Kecamatan Renah Mendaluh, Rabu (30/03).

Berdasarkan laporan Kepala Desa setempat, setidaknya 22 orang siswa yang SDN 031/V mengalami luka-luka akibat insiden yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut. Jembatan gantung itu sendiri memang biasa digunakan sebagai akses anak-anak karyawan PT Bukit Kausar menuju Sekolah Dasar SDN 031/V.

BACA JUGA  Peringatan HUT Tanjabbar ke-56 Bupati Anwar Sadat dan Gubernur Al Haris Laksanakan Do'a dan Zikir Bersama

“Pada hari ini kami meninjau musibah yang terjadi di Desa Rantau Benar yaitu putusnya jembatan gantung yang merupakan akses yang dilalui Anak-Anak Karyawan PT Bukit Kausar ke SDN 031/V, secara teknis besi behel ulir jembatannya yang patah, jadi besi behel ulirnya harus dibongkar dan dipasang kembali, ” ujar Wabup.

Setelah melihat langsung jembatan yang putus, Wabup meminta Camat untuk berkoordinasi dengan Pihak perusahaan terkait perbaikan jembatan gantung.

“Tadi kami juga melihat bebarapa anak yang terluka dan diantaranya ada yang duduk dibangku kelas 6 SD yang satu bulan ke depan akan melaksanakan ujian akhir, oleh karena itu kami minta Dinas Pendidikan untuk memfasilitasi, jangan sampai anak-anak yang menjadi korban hari ini tidak dapat mengikuti pelajaran untuk mengikuti ujian” kata Wabup Hairan.

BACA JUGA  Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Plt Kadis Dinas Pendidikan, Plt Kadis PUPR, Sekretaris Bapedda, Camat Renah Mendaluh, Kades Rantau Benar, Polsek Merlung dan Babinsa Renah Mendaluh. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemanjat Tebing Tanjab Barat Raih 3 Medali Emas di Kejurprov

Berita

Perihatin Melihat Nelayan, Ketua HNSI Tanjab Barat Syuprayogi Syaiful Berikan Bantuan Sembako

Berita

Pemerintah Didesak untuk Mengganti Nama RSUD ‘Suryah Khairuddin” Merlung

Berita

Arakan Sahur Ramadhan 2022 Sah Digelar

Berita

Walaupun Bukan Dihari Kerja, Dengan Motor Roda Dua Bupati Anwar Sadat Lakukan Belusukan

Berita

Bupati Tanjab Barat Adakan Pertemuan dengan Ombudsman RI Provinsi Jambi Terkait Sengketa Lahan

Bupati

Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kel Patunas

Bupati

Pemkab Tanjab Barat akan Segera Operasikan Ambulance Sungai