•   LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Rabu, 7 April 2021 - 16:46 WIB

Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Wabup : Persiapan Sudah 80 Persen

INDOJAMBI.ID – Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – 50 tingkat Provinsi Jambi pada tahun 2021. Berbagai persiapan sudah dilakukan seperti pembenahan sejumlah infrastruktur, sarana maupun prasarana seperti area masjid Syekh Usman yang menjadi lokasi tempat penyelenggaraan MTQ tersebut.

Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, SH yang juga Ketua LPTQ mengatakan, Tanjab Barat siap menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi yang mana persiapan telah dilakukan sudah mencapai 80 persen.

BACA JUGA  PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

“Kami selaku pemerintah kabupaten Tanjab Barat siap mensukseskan MTQ, hari ini tahapan persiapan kita sudah mencapai 80 persen,” ujarnya pada acara Rapat Kerja Daerah LPTQ Provinsi Jambi tahun 2021 di aula Kantor Gubernur Jambi, Rabu (7/4 ).

Pada kesempatan tersebut Wabup Hairan juga menyampaikan, terkait pemondokan kafilah pihaknya juga sudah mempersiapkan namun diterangkannya, saat ini ada sedikit kerusakan pagar di arena utama.

“Direncakan bulan ini ada kunjungan kawan- kawan dari kabupaten lain untuk dapat melihat pemondokan kafilah. Kemudian hanya beberapa seperti pagar di arena utama yang sedikit rusak, kita akan kebut di APBD ini agar dapat menjadi realisasi kami ke depan,” ujarnya.

BACA JUGA  Wabup Hairan Berikan Santunan Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Selain itu disampaikannya, dalam pelaksanaan MTQ kali ini yang masih dalam kondisi pandemi, untuk kegiatan yang menyebabkan kerumunan masa akan ditiadakan.

“Mungkin beberapa seperti pawai taruf dan kegiatan lainnya yg sifatnya bisa menimbulkan kerumunan maka kemungkinan ditiadakan, karena kita tetap nanti dalam pelaksanaannya mengedepankan sistem protokol kesehatan,” kata Wabub Hairan. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat  Adakan Coffe Morning bersama Wartawan

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK

Bupati

Pemkab Tanjab Barat akan Segera Operasikan Ambulance Sungai

Berita

Masjid Agung Terendam Air Pasang, Bupati Anwar Sadat Turun Tangan

Berita

Anwar Sadat Buka bersama SMSI Tanjab Barat Sekaligus Beri Santunan kepada Anak Yatim

Berita

Kabar Gembira, di Tanjab Barat Ada Rumah Singgah Gratis untuk Pasien Rumah Sakit

Berita

309 Atlet dari 11 Kabupaten/Kota Ikuti Kejurprov Catur di Kuala Tungkal

Berita

Kadis Perkim Pastikan Rumah Yudi di Tungkal Harapan akan Direhab