LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Rabu, 7 April 2021 - 16:46 WIB

Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Wabup : Persiapan Sudah 80 Persen

INDOJAMBI.ID – Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – 50 tingkat Provinsi Jambi pada tahun 2021. Berbagai persiapan sudah dilakukan seperti pembenahan sejumlah infrastruktur, sarana maupun prasarana seperti area masjid Syekh Usman yang menjadi lokasi tempat penyelenggaraan MTQ tersebut.

Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, SH yang juga Ketua LPTQ mengatakan, Tanjab Barat siap menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi yang mana persiapan telah dilakukan sudah mencapai 80 persen.

BACA JUGA  Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kel Patunas

“Kami selaku pemerintah kabupaten Tanjab Barat siap mensukseskan MTQ, hari ini tahapan persiapan kita sudah mencapai 80 persen,” ujarnya pada acara Rapat Kerja Daerah LPTQ Provinsi Jambi tahun 2021 di aula Kantor Gubernur Jambi, Rabu (7/4 ).

Pada kesempatan tersebut Wabup Hairan juga menyampaikan, terkait pemondokan kafilah pihaknya juga sudah mempersiapkan namun diterangkannya, saat ini ada sedikit kerusakan pagar di arena utama.

“Direncakan bulan ini ada kunjungan kawan- kawan dari kabupaten lain untuk dapat melihat pemondokan kafilah. Kemudian hanya beberapa seperti pagar di arena utama yang sedikit rusak, kita akan kebut di APBD ini agar dapat menjadi realisasi kami ke depan,” ujarnya.

BACA JUGA  Wabub Tanjab Barat Lakukan Koordinasi dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ

Selain itu disampaikannya, dalam pelaksanaan MTQ kali ini yang masih dalam kondisi pandemi, untuk kegiatan yang menyebabkan kerumunan masa akan ditiadakan.

“Mungkin beberapa seperti pawai taruf dan kegiatan lainnya yg sifatnya bisa menimbulkan kerumunan maka kemungkinan ditiadakan, karena kita tetap nanti dalam pelaksanaannya mengedepankan sistem protokol kesehatan,” kata Wabub Hairan. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Inspektorat Tanjab Barat Terjunkan Tim Awasi Penggunaan Dana Desa

Berita

Edarkan Sabu dan Ganja, BG Warga Batang Asam Disergap Polisi

Berita

Polres Tanjab Barat Usut Pesan Berantai Informasi Hoax Sudutkan Kandidat Paslon Bupati

Berita

Dalam Rangka Evaluasi Zona Integritas Polri Tahun 2020, Kapolres Tanjab Barat Zoom Meeting dengan Tim Kemenpan RB

Berita

Bupati Anwar Sadat Mendapat Kunjungan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto

Berita

Momen Idhul Fitri, H Bakri Bersilaturrahmi dengan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Berita

Hasil Pleno KPU Tanjab Barat, Suara Terbanyak Pilbub Anwar Sadat-Hairan dan Pilgub Ce-Ratu