LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Ramadhan

Selasa, 19 April 2022 - 23:30 WIB

Wabup Hairan dan Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah

INDOJAMBI.ID – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali laksanakan kegiatan safari Ramadhan 1443 H/2022, yang mana kali ini dilaksanakan di Masjid Agung Al- Istiqomah Kota Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (18/4).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH, ini juga turut dihadiri oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si., Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K., Panmud Perdata PN Tanjab Barat M, Najmi, SH., Sekda Tanjab Barat Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag, Camat Tungkal Ilir dan tokoh agama.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air

Membacakan sambutan Bupati, Wakil Bupati sampaikan bahwa bulan suci ramadhan merupakan keistimewaan bagi umat muslim, dimana setiap orang muslim berlomba-lomba meningkatkan ke imanan melalui aktivitas puasa, tarawih, tadarus dan bentuk amaliah lainnya.

”Semoga dengan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemkab ini dapat menjadi semangat baru mempererat tali silarurahmi, sekaligus memyadarkan kita akan pentingnya kebersamaan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA  KONI Tanjab Barat Apresiasi Keberhasilan Atlet Taekwondo Dikejuaraan Gubernur Jambi Cup

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH mengajak seluruh lapisan masyarakat turut berpastisipasi dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif selama Ramadhan.

“Mari kita jaga wilayah masing-masing tetap aman, nyaman serta selau menjaga ke utuhan bangsa, menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di daerah kita tercinta kabupaten tanjab barat,” ajaknya.

”Mari secara bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, agar daerah kita senantiasa harmonis dalam keberagaman,” tutup Wabup. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dokumen Kependudukan di Kec Merlung

Berita

Wabub Tanjab Barat Lakukan Koordinasi dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar

Berita

Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Berita

Audensi bersama SMSI Tanjab Barat, Bupati; Kita Ingin Berita yang Berimbang dan Mencerdaskan

Berita

Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto Bersilaturahmi dengan DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Rancangan Perda

Berita

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Khutbah Idul Adha di Masjid Syaikh Utsman