LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Tanjab Barat

Kamis, 26 September 2024 - 19:06 WIB

Anwar Sadat Besuk M Yamin Mantan Wabub Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Disela padatnya jadwal kegiatan, Anwar Sadat menyempatkan membesuk mantan Wakil Bupati Tanjab Barat Muhammad Yamin yang sedang dirawat di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Kamis (26/9.

Sebelumnya, calon Bupati no urut 1 ini mengunjungi sejumlah pasien di ruangan RSUD Daud Arif untuk melihat warganya yang sedang sakit.

“Kita sengaja datang ke RSUD Daud Arif untuk membesuk para sahabat yang sedang mendapatkan ujian sakit, semoga segala penyakit yang dideritanya secepatnya diangkat oleh Allah SWT,” katanya.

Disaat itu Anwar Sadat mendapat informasi, bahwa M Yamin mantan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2004 – 2009 juga sedang dirawat di Rumah Sakit ini.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Pembangunan Asrama Tiga Pondok Pesantren

“Tadi setelah membesuk beberapa warga kita baru dapat kabar, karna itu langsung menuju ke ruangan beliau (M Yamin – red),” sebut Anwar Sadat.

Menurut calon Bupati dengan jargon ‘Berkah Madani ini, M. Yamin merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Tanjab Barat yang pernah menduduki sejumlah jabatan penting di Pemerintahan.

“Beliau ini adalah sosok yang patut di idolakan, karena selain pernah menduduki sejumlah jabatan penting beliau juga merupakan mantan wakil Bupati Tanjab Barat,” terangnya.

BACA JUGA  Pesan Anwar Sadat kepada Relawan 'KG' Kelapa Gading, Bersosialisasilah dengan Cara Baik dan Santun

Mendapat kunjungan dari Calon Bupati incumbent ini, M Yamin terlihat begitu bahagia. Sesekali dirinya menepuk – nepuk bahu Anwar Sadat sambil berbincang ringan penuh keakraban.

“Saya mendoakan semoga segala niat dan apa yang diperjuangkan ustadz Anwar Sadat terkabul dan di ijabah oleh Allah SWT,” ujar Yamin.

Dalalam pertemuan itu M Yamin juga minta didoakan kepada ustadz Anwar Sadat agar dirinya selalu diberi kesehatan dan keselamatan. (*/Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Sasar Penduduk Miskin, KNPI Tanjab Barat Bagikan Sembako

Berita

Bersama Warga Anwar Sadat Nobar Timnas Indonesia vs Australia

Bupati

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat

Berita

Tiga Jabatan di Polres Tanjab Barat Alami Pergantian, AKP Jan Manto Hasiholan Jabat Kabagops

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan KORMI Tanjab Barat

Berita

Bupati Anwar Sadat dan Anggota DPR RI H Bakri Bersinergi Kembangkan Pelabuhan Roro

Berita

Kompaknya Anwar Sadat dan Katamso, Ajak Istri Jalan – jalan ke Objek Wisata Kelapa Mangrove

Bupati

Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kel Patunas