LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Jumat, 20 Januari 2023 - 19:38 WIB

Ungkapan Rasa Syukur, Anwar Sadat Berbagi Kebahagiaan dengan Warga di Moment Pernikahan Putranya

INDOJAMBI.ID – Sebagai bentuk rasa syukur setelah melaksanakan acara prosesi akad nikah putra ke-2 nya M Adib Mubarak, S.Pd dengan Annisa, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kediaman Bupati berjalan dengan lancar dan khidmat. Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat berbagi kebahagiaan bersama warga dengan cara bagi-bagi sembako kepada warga masyarakat, Jumat (20/1).

Dampingi sang istri Hj Fadillah Sadat, tak kurang 1000 paket sembako diberikan kepada warga yang tengah melintas di depan rumah Dinas Bupati. Mulai dari tukang becak, buruh, ojek, sopir truk, petugas kebersihan hingga masyakat umum lainnya.

BACA JUGA  Hindari Gesekan antar Warga, Bupati Anwar Sadat Pimpinan Langsung Rapat Penyelesaian Sengketa Warga dengan PT DAS

“Ini bentuk rasa syukur kami dengan berbagi kebahagiaan dengan warga karena pada hari ini bertepatan dengan hari pernikahan anak kami Adib yang sudah berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Anwar Sadat.

Dirinyapun mohon do’a kepada warga masyarakat agar diacara puncak resepsi perkawinan putranya pada tanggal 21 Januari esok yang mengambil tempat di gedung Balai Adat bisa berjalan sukses.

“Tentunya kami mohon do’anya agar acara resepsi anak kami bisa berjalan dengan lancar, aman dan selamat,” ucapnya.

BACA JUGA  Dalam Rangka Evaluasi Zona Integritas Polri Tahun 2020, Kapolres Tanjab Barat Zoom Meeting dengan Tim Kemenpan RB

Dihibur Grup Musik Melayu Lebah Begantong

Untuk memeriahkan acara, grup musik melayu yang sedang viral saat ini ‘Lebah Begantong’ sengaja didatangkan untuk menghibur masyarakat.

Grup musik yang terkenal jenaka lewat pantun-pantunnya ini dijadwalkan akan tampil pada Jum’at malam di halaman Rumah Dinas Bupati dan dilanjutkan esoknya di hari puncak acara resepsi di Gedung Balai Adat. (Ame)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Kini Sertifikat Vaksin Covid-19 Bisa Diunduh Via WhatsApp, Begini Caranya

Berita

Berkah Ramadhan, SMSI Tanjab Barat Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Berita

Petrochina Jabung Ltd Berikan Bantuan Mobil Perpustakaan ke Tanjab Barat

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Imam Siswoyo Emosi Saat Dimintai Konfirmasi Soal Narkoba

Berita

Masih Sedikit Keterwakilan, Anwar Sadat Memandang Perlu Pendidikan Politik Bagi Kaum Perempuan

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ

Berita

Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

Berita

Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, H Syaifuddin Anggota DPRD Tanjab Barat Meninggal Dunia