LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Selasa, 17 November 2020 - 22:50 WIB

H. Sjafril Simamora Dipercaya Pimpin Percasi Tanjab Barat Periode 2020-2024

INDOJAMBI.ID – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan di sekretariat Percasi Tanjab Barat jalan Balaimarga Kuala Tungkal, Selasa malam (27/11).

Muskab sendiri merupakan agenda empat tahunan untuk memilih ketua umum Percasi Tanjab Barat yang sudah berakhir periode masa kepengurusan 2016-2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE, Ketua Pengprov Percasi Jambi Drs Anwar Hermanto serta beberapa jajaran pengurus Percasi Jambi lainnya.

Ketua Pengprov Percasi Jambi, Drs Anwar Hermanto, MM yang membuka secara resmi Muskab, memberikan apresiasinya atas terselenggaranya Muskab yang sudah berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA  Menjelang Lebaran Kasus Covid-19 di Tanjab Barat Meningkat, Bupati Ingatkan Warga

Disampaikannya, Percasi Tanjab Barat merupakan gudangnya para atlet catur provinsi Jambi, terutama untuk juniornya yang sering menjuarai diberbagai even tingkat provinsi.

Mencermati hal tersebut, ia berpesan kepada ketua terpilih nantinya agar bisa lebih mengembangkan para atlet catur sehingga bisa dibanggakan Provinsi Jambi dalam event-event nasional.

Dalam Muskab yang sangat demokratis tersebut, H. Muh Sjafril Simamora, SH terpilih secara aklamasi setelah seluruh peserta meminta dirinya untuk menjabat sebagai ketua Percasi Tanjab Barat periode 2020-2024.

BACA JUGA  Dihantam Tugboat Dermaga Desa Kempas Jaya Rusak Berat

Sesuai dengan AD ART Percasi, Ketua terpilih juga diberikan wewenang sebagai formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan Percasi Tanjab Barat.

“Terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara yang telah mempercayakan saya sebagai ketua, ini merupakan amanah yang harus saya emban untuk memimpin Percasi untuk lebih berkembang dan maju dan lebih baik lagi kedepannya,” ujar Sjafril Simamora dalam sambutannya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Momen Idhul Fitri, H Bakri Bersilaturrahmi dengan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Berita

Pemkab Tanjab Barat Terima 3 Penghargaan dari KPK

Berita

Karena Pandemi, Perayaan Imlek di Tanjab Barat Atraksi Barongsai dan Kembang Api Ditiadakan

Berita

Terkait Pembagian PI 10% dari SKK Migas kepada Pemkab Tanjab Barat Sudah Ada Titik Terang

Berita

Kabupaten Tanjabbar Dapat Opini WTP, Bupati Minta OPD Percepat Penyerapan Anggaran

Berita

Kini Sertifikat Vaksin Covid-19 Bisa Diunduh Via WhatsApp, Begini Caranya

Berita

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan Harbunas Tahun 2019