LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Selasa, 17 November 2020 - 22:50 WIB

H. Sjafril Simamora Dipercaya Pimpin Percasi Tanjab Barat Periode 2020-2024

INDOJAMBI.ID – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan di sekretariat Percasi Tanjab Barat jalan Balaimarga Kuala Tungkal, Selasa malam (27/11).

Muskab sendiri merupakan agenda empat tahunan untuk memilih ketua umum Percasi Tanjab Barat yang sudah berakhir periode masa kepengurusan 2016-2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE, Ketua Pengprov Percasi Jambi Drs Anwar Hermanto serta beberapa jajaran pengurus Percasi Jambi lainnya.

Ketua Pengprov Percasi Jambi, Drs Anwar Hermanto, MM yang membuka secara resmi Muskab, memberikan apresiasinya atas terselenggaranya Muskab yang sudah berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA  Berhasil Tangkal Penyelundupan Benur, Kapolres Tanjab Barat Terima Penghargaan dari KKP

Disampaikannya, Percasi Tanjab Barat merupakan gudangnya para atlet catur provinsi Jambi, terutama untuk juniornya yang sering menjuarai diberbagai even tingkat provinsi.

Mencermati hal tersebut, ia berpesan kepada ketua terpilih nantinya agar bisa lebih mengembangkan para atlet catur sehingga bisa dibanggakan Provinsi Jambi dalam event-event nasional.

Dalam Muskab yang sangat demokratis tersebut, H. Muh Sjafril Simamora, SH terpilih secara aklamasi setelah seluruh peserta meminta dirinya untuk menjabat sebagai ketua Percasi Tanjab Barat periode 2020-2024.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan KORMI Tanjab Barat

Sesuai dengan AD ART Percasi, Ketua terpilih juga diberikan wewenang sebagai formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan Percasi Tanjab Barat.

“Terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara yang telah mempercayakan saya sebagai ketua, ini merupakan amanah yang harus saya emban untuk memimpin Percasi untuk lebih berkembang dan maju dan lebih baik lagi kedepannya,” ujar Sjafril Simamora dalam sambutannya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

13 Peserta Meriahkan Arakan Sahur Ramadhan 2023, Penonton Tumpah Ruah

Berita

Bupati Anwar Sadat Menjadi Narasumber Seminar Al Qur’an

Berita

Wabub Hairan Menghadiri Acara Silaturahmi Menwa dan IARMI

Berita

Pemanjat Tebing Tanjab Barat Raih 3 Medali Emas di Kejurprov

Berita

Wabub Tanjab Barat Pantau Langsung Vaksinasi Masal Tahap 2

Berita

Abdullah Sani dan Anwar Sadat Hadiri Haul Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al Babaqiyatus Shalihat

Berita

MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Resmi Dibuka Gubernur Jambi

Berita

Wabup Hairan dan Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah