LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Selasa, 17 November 2020 - 22:50 WIB

H. Sjafril Simamora Dipercaya Pimpin Percasi Tanjab Barat Periode 2020-2024

INDOJAMBI.ID – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan di sekretariat Percasi Tanjab Barat jalan Balaimarga Kuala Tungkal, Selasa malam (27/11).

Muskab sendiri merupakan agenda empat tahunan untuk memilih ketua umum Percasi Tanjab Barat yang sudah berakhir periode masa kepengurusan 2016-2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE, Ketua Pengprov Percasi Jambi Drs Anwar Hermanto serta beberapa jajaran pengurus Percasi Jambi lainnya.

Ketua Pengprov Percasi Jambi, Drs Anwar Hermanto, MM yang membuka secara resmi Muskab, memberikan apresiasinya atas terselenggaranya Muskab yang sudah berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Khutbah Idul Adha di Masjid Syaikh Utsman

Disampaikannya, Percasi Tanjab Barat merupakan gudangnya para atlet catur provinsi Jambi, terutama untuk juniornya yang sering menjuarai diberbagai even tingkat provinsi.

Mencermati hal tersebut, ia berpesan kepada ketua terpilih nantinya agar bisa lebih mengembangkan para atlet catur sehingga bisa dibanggakan Provinsi Jambi dalam event-event nasional.

Dalam Muskab yang sangat demokratis tersebut, H. Muh Sjafril Simamora, SH terpilih secara aklamasi setelah seluruh peserta meminta dirinya untuk menjabat sebagai ketua Percasi Tanjab Barat periode 2020-2024.

BACA JUGA  Yayasan Budhi Luhur Galang Dana untuk Perangi Virus Corona

Sesuai dengan AD ART Percasi, Ketua terpilih juga diberikan wewenang sebagai formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan Percasi Tanjab Barat.

“Terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara yang telah mempercayakan saya sebagai ketua, ini merupakan amanah yang harus saya emban untuk memimpin Percasi untuk lebih berkembang dan maju dan lebih baik lagi kedepannya,” ujar Sjafril Simamora dalam sambutannya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Berhasil Tangkal Penyelundupan Benur, Kapolres Tanjab Barat Terima Penghargaan dari KKP

Berita

Selama MTQ Kendaraan Bermotor Dilarang Masuk WFC, Pengunjung Bisa Gunakan Becak

Berita

Pengurus SMSI Prov Jambi Direncakan Dilantik 19 November

Berita

Wabub Hairan Hadiri Pencanangan WBBM yang Digelar Polres Tanjab Barat

Berita

Budi Azwar Anggota DPRD Tanjab Barat Resmi Jadi Tahanan Kejaksaan

Berita

Tiga Jabatan di Polres Tanjab Barat Alami Pergantian, AKP Jan Manto Hasiholan Jabat Kabagops

Berita

Peringatan HUT Tanjabbar ke-56 Bupati Anwar Sadat dan Gubernur Al Haris Laksanakan Do’a dan Zikir Bersama

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar