LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Pilkada

Minggu, 6 September 2020 - 18:05 WIB

Ratusan Masa Antar Pasangan Anwar Sadat-Hairan Mendaftar ke KPU Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Ratusan masa pendukung yang datang dari berbagai pelosok mengantar pasangan cabub Anwar Sadat- Hairan menuju kantor KPU Tanjung Jabung Barat, Minggu (6/8).

Dengan berjalan kaki, rombongan masa pendukung bergerak dari posko pemenangan di jalan Panglima Cama menuju kantor KPU Tanjab Barat. Kedatangan Anwar Sadat beserta rombongan tersebut dalam rangka melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2020-2024.

Dari pantauan media ini, disamping pasangan Anshar (Anwar Sadat-Hairan) beserta masa pendukungnya, terlihat juga beberapa tokoh masyarakat dan para pengurus partai koalisi.

BACA JUGA  HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Memasuki halaman KPU, Anwar Sadat sempat memberikan arahan kepada masa pendukung untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan dirinya pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang turut mengantarkannya mendaftar ke KPU.

“Terima kasih atas dukungan saudara – saudara sekalian, ini awal perjuangan kita, mari sama-sama kita berjuang untuk Tanjab Barat lebih baik kedepannya. Rapatkan barisan, jaga kekompakan dan tunjukkan kepada masyarakat cara berpolitik yang cerdas, baik dan santun,” ujar Anwar Sadat disambut tepuk tangan gemuruh oleh para pendukungnya.

BACA JUGA  PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Dalam proses pendaftaran tersebut, hadir ketua partai koalisi pengusung, yakni ketua DPD PAN Muh Sjafril Simamora, ketua DPC Gerindra Faizal Riza dan ketua DPD PKS Azis Rohman. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

HUT ke-23 DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor

Berita

M Ihsan Atlet Junior Tanjab Tanjab Barat Juara di Sirkuit II Panjat Tebing Tingkat Provinsi

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Rapat Evaluasi Perizinan PT RAAL dan PT PMJ

Berita

Bupati Anwar Sadat Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Berita

Pemerintah Didesak untuk Mengganti Nama RSUD ‘Suryah Khairuddin” Merlung

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ

Berita

Mau Tau, Segini Besaran Gaji dan Tunjangan PNS Tahun 2022

Berita

Edarkan Sabu dan Ganja, BG Warga Batang Asam Disergap Polisi