LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Minggu, 7 Maret 2021 - 13:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Pengajian Rutin Bersama OPD

INDOJAMBI.ID – Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.Drs. H Anwar Sadat, M.Ag Dan Hairan, S.H menggelar pengajian bersama Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Kegiatan pengajian rutin ini akan menjadi kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan setiap sabtu malam di kediaman Kepala Dinas dengan bergantian setiap Minggu nya.

“Yasinan ini merupakan awal saya dan pak Hairan dalam menjalankan amanah sebagai Bupati Tanjabbar dan wakil Bupati Tanjabbar, semoga kegiatan ini terus berlangsung kedepan nya” kata Anwar Sadat saat menggelar yasinan dirumah kepala DLH Tanjabbar, Sabtu (07/03).

BACA JUGA  Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kel Patunas

Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa kegiatan pengajian bertujuan untuk dekat kepada Allah SWT dan menjalin silahturahmi sesama intansi agar semakin dekat.

“Tentunya kita ingin hubungan kepada Allah kita semakin dekat dan hubungan kita antara sesama manusia semakin dekat pula” ujarnya.

Selain mendekatkan diri kepada Allah dan Sesama manusia Bupati juga mengungkapkan program religius ini bertujuan untuk membina mental dan rohani ASN sekaligus berharap berkah dari Allah SWT.

“Melalui program ini diharapkan juga mewujudkan ASN yang berjiwa melayani serta dapat memotivasi diri untuk iklas mengabdi, sadar tugas dan fungsinya, serta bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” harapnya.

BACA JUGA  Tongkang Tabrak Jembatan WFC, Bupati Anwar Sadat: Ini Eksiden karena Angin Kencang

Lebih lanjut Anwar Sadat meminta kepada seluruh jama’ah untuk mendoakan masyarakat Tanjabbar agar terus dikaruniai nikmat dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT, serta dilindungi dari bahaya dan segala macam penyakit, utamanya virus corona (covid-19) yang kini tengah mewabah di Indonesia.

“Kita semua berdoa juga agar kiranya kabupaten Tanjabbar ini selalu di lindungi oleh Allah SWT” tandasnya. (*/Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

GMNU Siapkan Kadernya Pimpin KNPI Tanjab Barat

Berita

Wabup Hairan Pimpin Rapat Sengketa Lahan PT DAS dengan Warga 9 Desa

Berita

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan Harbunas Tahun 2019

Berita

Terungkap, Ini Alasan Bupati Safrial Copot Pejabat ULP Tanjab Barat

Berita

DPD PAN Tanjab Barat Berbagi untuk Masyarakat

Berita

Pemerintah Didesak untuk Mengganti Nama RSUD ‘Suryah Khairuddin” Merlung

Berita

Wabub Harian Rakor bersama Wagub Provinsi Jambi Mengenai Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia

Berita

Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Sukses Digelar, Ucok Mora Beri Apresiasi