LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:29 WIB

Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton

INDOJAMBI.ID – Nasib tragis dialami wanita paruh baya, Rusmini (45) Warga RT 04, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Dirinya ditemukan tewas ditelan se ekor ular Piton berukuran besar di tengah kebun karet yang berjarak sekitar satu kilo meter dari rumahnyarumahnya, Senin (24/10).

Menurut keterangan warga, Rusmini yang kesehariannya sebagai petani ini sebelumnya dikabarkan hilang sehari sebelumnya saat bekerja di kebun karet milik warga di RT 05, Desa Terjun Gajah. Wargapun berinisiatif mencari korban di sekitar kebun karet, namun sehari pencarian Rusmini tak kunjung ditemukan.

BACA JUGA  Wabub Hairan Gusar Munculnya Akun Facebook Atas Nama "Hairan Journey"

Pencarian dilanjutkan keesokan hari nya, lokasi masih di area kebun. Dalam pencarian tersebut warga menemukan seekor ular piton berukuran besar. Setelah ular dapat dilumpuhkan, warga curiga Rusmini ada di dalam perut ular tersebut. Setelah perut ular dibeset, benar adanya ada tubuh yang diyakini Rusmini.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat dan Anggota DPR RI H Bakri Bersinergi Kembangkan Pelabuhan Roro

Untuk memastikan itu tubuh Rusmini, akhirnya warga membawa ular tersebut ke rumah korban, disitu lah akhirnya ular tersebut dibelah dan benar saja ada sosok Rusmini yang sudah tak bernyawa lagi.

“Ularnya kita bawa ke rumah korban untuk dibelah. Ularnya panjang sekitar 7 meter Mas,” kata Mujimin yang merupakan Kadus Terjun Jaya yang juga turut mencari korban. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Beri Laporan Perkembangan Terkini Penanganan Covid-19 di Tanjab Barat

Berita

Partai Demokrat akan Segera Keluarkan Rekomendasi kepada Paslon Anwar Sadat – Katamso

Berita

Kapolres Tanjab Barat Beri Penghargaan kepada Organisasi Pers

Berita

Aksi Bagi-bagi Air Minum oleh Relawan UAS – Katamso kepada Para Peserta Pawai HUT RI ke-79

Berita

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Rancangan Perda

Berita

Tundukkan Renah Mendaluh, Kec Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Berita

Arakan Sahur Ramadhan 2022 Sah Digelar

Berita

Peringatan HUT Tanjabbar ke-56 Bupati Anwar Sadat dan Gubernur Al Haris Laksanakan Do’a dan Zikir Bersama