LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Senin, 18 Mei 2020 - 05:55 WIB

DPD PAN Tanjab Barat Berbagi untuk Masyarakat

Indo Jambi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjung Jabung Barat turut andil untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang kian hari semakin terasa dampaknya.

Selama lima hari berturut-turut, beberapa pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan aksi sosial dengan memberikan baik itu beras maupun berupa minuman ringan soft drink kepada masyarakat.

Dalam kegiatan bagi-bagi beras maupun soft drink tersebut, ketua DPD PAN Tanjab Barat Muh Sjafril Simamora, SH bersama sekretaris partai Albert Chaniago memimpin langsung dengan menyambangi masyarakat dari rumah ke rumah maupun ke titik lokasi yang sudah ditentukan.

BACA JUGA  Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

Diterangkan oleh Sjafril Simamora, kegiatan ini sengaja dilakukan menjelang mendekati lebaran, menurutnya kebutuhan masyarakat menghadapi lebaran sudah pasti bertambah. Oleh karena itu dirinya sengaja mengambil momen yang tepat untuk memberi bantuan kepada masyarakat.

“Jangan nilai barangnya yang diberikan, tapi lewat kegiatan ini bisa diambil sebagai pesan untuk kita semua untuk saling berbagi dan saling membantu kepada sesama,” tutur Sjafril Simamora, Minggu (17/5).

BACA JUGA  Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Berikan Hadiah Pemenang Arakan Sahur

Dalam kegiatan aksi sosial tersebut, tidak semua pengurus partai dilibatkan melainkan hanya beberapa orang pengurus saja, hal ini dilakukan untuk mematuhi himbauan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona.

“Ya, kita mengikuti anjuran Pemerintah untuk senantiasa menerapkan sosial distancing,” terang Ucok Mora demikian sapaannya.

Dari keterangan lewat media centernya, rencana selanjutnya DPD PAN Tanjab Barat akan kembali melakukan kegiatan sosial dibeberapa tempat yang lokasi dan waktunya masih dikoordinasikan demi untuk keamanan dan menghindari warga dari keramaian dan penumpukan. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Inspektorat Tanjab Barat Terjunkan Tim Awasi Penggunaan Dana Desa

Berita

13 Rumah di Kawasan Parit 1 Kuala Tungkal Hangus Dilalap Api

Berita

GMNU Siapkan Kadernya Pimpin KNPI Tanjab Barat

Berita

Musorkab KONI Tanjab Barat 2020 Resmi Dibuka untuk Memilih Ketua Umum

Berita

Waktu Tengah Malam Bupati Anwar Sadat Dapat Kejutan dari Kapolres Tanjab Barat

Berita

Tundukkan Renah Mendaluh, Kec Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri

Berita

Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati