LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Minggu, 7 Februari 2021 - 15:48 WIB

Taekwondoin Tanjab Barat Sabet 3 Emas dan 7 Perak Dikejuaraan Kuju Cadet Diskepora

INDOJAMBI.ID –  Tim Taekwondo Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil meraih 3 emas, 7 perak dan 10 perunggu di kejuaraan Taekwondo Kuju Cadet Diskapora 2021.

Kejuaraan yang diselenggarakan di Gor Kota Baru Jambi pada tanggal 6 dan 7 Februari tersebut, Tanjab Barat menerjunkan sebanyak 16 orang atlet putra maupun putri.

Dhivia Wira Pratiwi berhasil mendapatkan emas di kelas kategori Poomsae putri. Kemudian ada atlet Nabil dan Rebeka Aden Silia di kategori Kyorugi putra dan putri.

Sementara sebanyak 7 medali perak juga berhasil direbut oleh Taekwondoin Tanjab Barat, yaitu Carissa Yoritri, M Sakti Pratama, Dwi Rahma Legawa, Dhiva Wira Pratiwi, Andra, Adinda dan Aldin.

BACA JUGA  KPK dan Pemkab Tanjab Barat Adakan Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi

Disamping meraih medali emas dan perak, taekwondoin Tanjab Barat juga kebagian meraih sebanyak 10 Perunggu.

Ketua Umum Taekwondo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan Sie mengatakan, keberhasilan atlet nya meraih medali tidak lepas dari kerja keras para atlet maupun pelatih.

“Selama ini kita diizinkan berlatih di halaman Makodim 0419 karena tidak adanya gedung. Semoga ke depan daerah kita ini memiliki gedung yang bisa untuk latihan maupun bertanding bagi para atlet,” ujar Jamal Darmawan, Minggu (7/2).

BACA JUGA  3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Ditetapkan oleh KPU

Disamping sarana maupun sarana yang harus memadai, disebut Jamal Pemkab juga harus memiliki kepedulian terhadap atlet. Karena menurutnya jangan sampai atlet kita pindah ke daerah lain karena kurangnya perhatian.

“Bagi atlet yang berprestasi di cabor apapun itu, Pemkab sudah selayaknya memberikan insentif bagi mereka. Kalau ingin olahraga kita maju ya harus diperhatikan baik itu atletnya dan juga sarana maupun prasarana nya,” tutur Jamal Darmawan. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Upacara HUT RI ke-76 di Halaman Kantor Bupati Tanjabbar Berlangsung Hikmat

Berita

Masjid Agung Terendam Air Pasang, Bupati Anwar Sadat Turun Tangan

Berita

Warga Heboh karena Ada Seseorang yang Naiki Kubah Masjid di Kelurahan Tungkal Harapan

Berita

5 Orang Kandidat Siap Memperebutkan Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Berita

730 Mangkuk Kuno yang Ditemukan di Tanjab Barat Diduga Berasal dari Tiongkok

Bupati

Bupati Launching Pembelian Beras Produksi Petani Lokal oleh ASN Lingkup Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Wabup : Persiapan Sudah 80 Persen

Berita

Kompaknya Bupati, Dandim dan Kapolres Blusukan Turun ke Desa