LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Senin, 18 Mei 2020 - 05:55 WIB

DPD PAN Tanjab Barat Berbagi untuk Masyarakat

Indo Jambi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjung Jabung Barat turut andil untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang kian hari semakin terasa dampaknya.

Selama lima hari berturut-turut, beberapa pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan aksi sosial dengan memberikan baik itu beras maupun berupa minuman ringan soft drink kepada masyarakat.

Dalam kegiatan bagi-bagi beras maupun soft drink tersebut, ketua DPD PAN Tanjab Barat Muh Sjafril Simamora, SH bersama sekretaris partai Albert Chaniago memimpin langsung dengan menyambangi masyarakat dari rumah ke rumah maupun ke titik lokasi yang sudah ditentukan.

BACA JUGA  HUTke-7 SMSI: Membangun Daya Hidup Industri Media Siber

Diterangkan oleh Sjafril Simamora, kegiatan ini sengaja dilakukan menjelang mendekati lebaran, menurutnya kebutuhan masyarakat menghadapi lebaran sudah pasti bertambah. Oleh karena itu dirinya sengaja mengambil momen yang tepat untuk memberi bantuan kepada masyarakat.

“Jangan nilai barangnya yang diberikan, tapi lewat kegiatan ini bisa diambil sebagai pesan untuk kita semua untuk saling berbagi dan saling membantu kepada sesama,” tutur Sjafril Simamora, Minggu (17/5).

BACA JUGA  Syuprayogi Syaiful Jabat Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat

Dalam kegiatan aksi sosial tersebut, tidak semua pengurus partai dilibatkan melainkan hanya beberapa orang pengurus saja, hal ini dilakukan untuk mematuhi himbauan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona.

“Ya, kita mengikuti anjuran Pemerintah untuk senantiasa menerapkan sosial distancing,” terang Ucok Mora demikian sapaannya.

Dari keterangan lewat media centernya, rencana selanjutnya DPD PAN Tanjab Barat akan kembali melakukan kegiatan sosial dibeberapa tempat yang lokasi dan waktunya masih dikoordinasikan demi untuk keamanan dan menghindari warga dari keramaian dan penumpukan. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Jembatan Gantung di Renah Mendaluh Ambrol, Belasan Siswa Jatuh ke Sungai dan Terluka

Berita

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD

Berita

Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan

Berita

5 Orang Kandidat Siap Memperebutkan Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Inspektorat Tanjab Barat Terjunkan Tim Awasi Penggunaan Dana Desa

Berita

Bupati Anwar Sadat Tinjau Dua Lokasi Banjir di Betara

Berita

Masjid Agung Terendam Air Pasang, Bupati Anwar Sadat Turun Tangan

Berita

Bupati Anwar Sadat: ASN Jangan Membangun Fitnah